pagi yang manis

601 76 3
                                    

........

''hmmmm'' suara biu tidurnya terasa terganggu

''biu..'' bisik vegas

''hmmm'' sahut biu yang tidurnya terganggu

''biu udah pagi..'' bisik vegas

''hmmm'' kaget biu yang merasakan angin panas berhembus di wajahnya.

dengan agak kesulitan biu membuka matanya karna silau sinar terang dari luar jendela membuat biu agak lama untuk membuka matanya.

dengan perlahan biu membuka matanya yang awalnya memicingkan matanya kini membulat kaget..

dengan perlahan biu membuka matanya yang awalnya memicingkan matanya kini membulat kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vegas yang melihat biu yang kaget justru malah terkekeh dengan tanpa tak bersalah.

''kamu tambah lucu kalo diliat dari deket gini haha'' ujar vegas

''kamu ngapain sih? turun gak?!'' marah biu

''aku udah kangen banget sama kamu'' kata vegas yang sekarang mengelus-eluh pipi biu.

''ya gak gini juga..'' sahut biu yang terlihat takut

''kamu takut sama aku? kemana biu yang biasanya suka bentak-bentak aku? yang biasanya debat sama aku?'' ejek vegas deh senyum menyejeknya.

biu memejamkan matanya menghindar dari wajah vegas yang mendekat kewajahnya..

''vegas aku takut hiks..'' suara biu lirih

vegas yang melihat biu sudah terisak ketakutan dibawahnya langsung bangun dari posisinya..

''biu!! biu!! maafin aku..aku gak bermaksud jahat kok'' bujuk vegas yang melihat biu menangis dengan menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan.

''hiks..tau ah aku gak mau tidur sama kamu lagi!''

''aku minta maaf, udah jangan nangis''

biu tak menjawab masih menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya tak menghiraukan bujukan vegas yang menarik-narik tangannya.

vegas terdiam sebentar melepas pegangannya pada tangan biu. dirasa tetap tidak ada respon dari pria manisnya itu vegas duduk tepat didepan biu, lalu ia angkat biu dari duduknya beralih kepangkuannya selanjutnya melingkarkan tangannya di pinggang biu.

biu yang kaget akan memberontak tapi percuma karna tenaganya kalah dengan vegas.

''udah nangisnya di dada aku aja, basah sama air mata kamu gakpapa, sama iler kamu juga gakpapa'' ucap vegas dengan memeluk biu erat agar pria manisnya tak bisa lagi memberontak.

biu yang mendengar ejekan vegas itu memukul dada vegas sekali dengan kepala yang masih menunduk pada dada vegas.

''kamu kdrt tau kek gini''

''aku mau turun'' keluh biu

''turun aja kalo bisa'' jawab vegas dengan semakin mengeratkan pelukannya.

𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang