*sudut pandang kim*
.....
flashback on
.....malam ini kim pulang kerja agak larut,di perjalanan pulang seperti biasa kim melewati jalan yang cukup sepi. sampai dipinggir danau kim memutuskan berhenti untuk menghilangkan kantuknya dengan meminum kopi yang tadi ia beli sambil melihat sekitar yang sepi dan agak gelap,hanya ada cahaya dari terang bulan.
''huh..capek sekali.pulang dari sini aku akan mandi setelah itu tidur sampai siang '' ucap kim berencana.
setelah selesai istirahat itu kim sudah akan menjalan mobilnya lagi sampai ada putih-putih di pinggr danau.
''astaga apa itu hantu?!! aaa kumohon jangan ganggu aku,aku belom siap mati.aku belom menikah'' ucap kim ketakutan dengan menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
dirasa tak ada pergerakan atau suara yang aneh-aneh kim membuka jari-jarinya mentuk mengintip,putih-putih dipinggir danau itu masih ada hanya saja tidak bergerak atau berpindah tempat.
agak lama kim melihat putih-putih itu sampai ia memberanikan diri turun dari mobilnya untuk menghampiri benda apa yang berwarna putih itu.saat sudah dekat kim tidak bisa melihat dengan jelas,ia kembali ke mobilnya untuk menyalakan lampu setelahya ia mendekat kembali.
''astaga!!! ini anak orang!'' ucap kim setelah tau putih-putih itu ternyata orang yang terdampar dipinggir danau dalam keadaan yang mengenaskan dan basah kuyup.
saat akan mengangkat pria yang diliat sekitar 15th'nan itu,ia mengecek denyut nadi pria itu.
''astaga! sudah melemah!'' ucap kim yang panik.setelah mengangkat pria itu ke mobilnya ia mengantar pria itu kerumah sakit.belum sampai kerumah sakit saat diperjalanan pria itu tampak membuka matanya.
''tahan yah sebentar lagi kita akan sampai dirumah sakit'' ucap kim
''jangan lapor polisi'' ucap pria itu dengan suara pelan atau seperti bisikan.
''hah?!!'' tanya kim yang mendekatkan telinganya ke pria itu
''jangan lapor polisi..jangan lapor polisi'' bisik pria itu lagi.
..........
setelah 10 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai dirumah sakit.rumah sakit sudah sepi karna jam sudah menunjukkan pukul 03:35 .dengan itu kim tidak memanggil suster atau dokter untuk membantunya,ia langsung menggendong pria itu kedalam.
''dok..bantu orang ini..'' ucap kim
''baik tuan ikuti saya'' ucap dokter itu.
dengan itu pria yang ia temui itu akhirnya sudah ditangani tapi ia masih merasa tak tenang.
.................................
setelah kurang lebih seminggu pria yang ia temui itu belum juga bangun dari masa kritisnya. kim slalu menyempatkan untuk mendatangi rumah sakit itu setelah sepulang kerja.siang ini ia mendapat telpon dari rumah sakit bahwa pria yang ia selamatkan seminggu lalu sudah siuman.
''baik saya kesana sekarang'' -kim........
setelah sampai dirumah sakit ,kim turun dari mobilnya dengan agak berlari memasuki rumah sakit.''pasien sudah siuman dari 25 menit yang lalu tuan tapi tidak berbicara apapun dan tak menjawab pertanyaan dari kami'' ucap dokter menjelaskan.
''akan coba saya tanyakan pada dia nanti'' -kim
''baik'' -dokter
..........
kim berjalan mendekat ke arah pria itu yang hanya duduk diam.''eee..boleh aku bertanya sesuatu? ah perkenalkan aku kim yang menemukanmu dan membawamu kesini.dan sesuai keinginanmu aku tak melaporkan hal ini kepada polisi.'' ucap kim panjang lebar,namun pria itu tetap diam dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨
Non-Fiction⚠BxB⚠ ⚠18+⚠ #mpreg homophobia jauh-jauh! ini bukan target pasar kalian² . mungkin ceriatanya bakal banyak flashback,aku beraniin buat cerita ini,smoga bakal ada waktu buat cepet atau sering up.