vote, biar tambah semangat.
..............''jadi kau sudah tau?'' tanya vegas.
''tau apa?'' tanya biu yang semakin membuat vegas grogi.
''kim.. se..selingkuh darimu biu'' jawab vegas grogi.
''HAH!!!'' -biu.
bisa vegas liat biu tampak kaget dengan penyataan bahwa 'kim menyelingkuhinya'.
''biu aku ti..'' -vegas
''maksudmu apa bicara seperti itu?. kim? selingkuh? aku tidak mengerti.'' tanya biu yang heran dengan apa yang dikatakan pria gila didepannya iini.
''aku tidak berbohong biu,bahkan aku ada bukti'' jelas vegas.
''bukti? bukti apa?'' tanya biu.
''bukti foto mesra kim dengan selingkuhannya.''' -vegas
melihat biu yang masih kebingunan,vegas mengeluarkan hp nya lalu mengotak atik mencari foto kim untuk ditunjukkan pada biu.
''ini'' vegas memperlihatkan foto itu.
setelah biu lihat, vegas malah melihat biu memasang ekspresi malas dan membuang nafas panjang
''kau yakin ini selingkuhannya? aku mengenal orang ini,dan aku tau tempat mereka berfoto'' tanya biu yang sebenarnya agak malas meladeni pria gila ini.
''yakin. namanya por..'' ucap vegas yang langsung dipotong oleh biu''
''porschay! kan? '' -biu
''biu..kau..kenal selingkuhannya?'' tanya vegas heran sekaligus kaget.
''kau ini bicara apa! dia bukan selingkuhan kim tapi 'pacarnya' '' jawab biu memperjelas.
melihat vegas yang masih bingung biu melanjutkan dengan.
''bahkan foto itu diambil dirumah ku,aku juga yang membantu mengambil foto itu'' lanjut biu yang makin memperjelas.
mendengar itu vegas agak kaget begitupun bodyguardnya yang sedari tadi menguping.
..........
''tuan biu apa terlalu polos sampe mengijinkan suaminya mempunyai pacar lain?'' celetuk pol.
''kita fokus dengerin dulu aja kalau mau tau jawabannya.'' -jack
.............
''biu kau tidak bodoh kan?'' -vegas
mendengar itu biu tampak kesal. apa maksudnya pria sialan ini mengatakan dirinya bodoh.
''iya!! apa kau mau membagi sebagian kepintaranmu tuan?'' jawab biu yang tampak marah.
'sial aku salah bicara' umpat vegas dalam hati
''maaf maksudku megapa kau membiarkan seamimu mempu..'' tanya vegas yang lagi-lagi dipotong oleh biu.''suami? aku dan kim hanya teman!'' potong biu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙗𝙞𝙪 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙛𝙤𝙧 𝙫𝙚𝙜𝙖𝙨
Não Ficção⚠BxB⚠ ⚠18+⚠ #mpreg homophobia jauh-jauh! ini bukan target pasar kalian² . mungkin ceriatanya bakal banyak flashback,aku beraniin buat cerita ini,smoga bakal ada waktu buat cepet atau sering up.