💓 Happy Reading Sob 💓
(◕ᴗ◕✿)
Dengan banyak drama akhirnya Leo mengiyakan tawaran Aia untuk tinggal di apartemen Aia,dari pada Leo di paksa untuk tinggal di rumah Aia.
Dan sekarang mereka berdiri di depan rumah sederhana,ada gurat rasa takut di wajah Leo.
"Gak usah takut,kalo ibu lo ngamuk tenang ada gw"Aia dengan percaya diri.
Leo hanya tersenyum lalu menarik nafasnya sebelum menggandeng tangan Aia lalu berjalan memasuki pekarangan rumah.
Aia merasakan jika genggaman tangan Leo semakin keras,"jangan takut ada aku di samping kamu"ucap Aia menenangkan Leo.
Leo menarik napasnya panjang lalu mengetuk pintu bernuansa coklat tua itu.
Tak lama mereka menunggu ada suara ribut dari balik pintu,hingga menampakan wanita dengan raut terkejut.
"Oh inget pulang kamu?saya kira kamu memilih menjadi gelandangan atau pelacur lelaki hidung belang"ucapnya dengan nada mengejek.
Leo menundukkan kepalanya dalam tak berani menatap sang ibu.
Aia menatap wanita itu dengan tatapan tak percaya,"maaf saya menyela Leo dan saya hanya ingin mengambil barang barang Leo"
Wanita itu menatap tak suka,"kamu anak sok itu kan?"tanyanya,"kamu kasih pelet apa dia sampai dia mau berteman dengan kamu?"lanjutnya kini menatap Leo,sambil menunjuk ke arah Aia.
"Saya tulus membantu Leo"jawab Aia mulai tersulut emosi.
"Mana mungkin"
Aia menghela nafas sabar tanpa permisi Aia menarik tangan Leo memasuki rumah tersebut.
"Anak kurang ajar,siapa yang suruh kalian masuk!"teriak wanita itu menatap Aia dan Leo yang sudah berada di kamar Leo.
"Kemasin barang kamu, langsung kita keluar"ucap Aia membantu Leo mengemasi barang-barangnya.
"Ada lagi yang mau kamu bawa?"tanya Aia menatap dua ransel di atas kasur.
"Udah,ini udah semua baju aku di tas warna biru tua dan kelengkapan sekolah di tas warna hitam"mantap Leo,ya Leo hanya memiliki sedikit baju bisa Leo hitung berapa ia memiliki baju.
"Serius?"Aia tak percaya.
Leo tertawa kecil,"iya serius Aia"
"Okey lah mau langsung?"
"Ayo"
Mereka keluar kamar Leo membawa dua ransel berisi barang barang Leo yang akan mereka pindah ke apartemen milik Aia.
"Aku aja yang bawa"ucap Leo menatap Aia.
"Ga usah gak berat juga kok"tolak Aia.
Leo hanya mengangguk sebagai jawaban, sesampainya di ruang tamu Leo menatap sang ibu yang sedang menonton televisi, seolah tak peduli jika ia pergi dari rumah.
"Kami pamit dulu ya tante,maaf udah bikin kekacauan"pamit Aia lalu keluar dari rumah.
Leo masih menatap sang ibu dengan tatapan tak bisa di artikan,"ibu Leo pamit ya maaf kalo Leo banyak bikin ibu susah"
KAMU SEDANG MEMBACA
AiLe[AiaLeo]
Teen FictionHiatus untuk entah berapa lama? Janlup vote and follow!! Seorang remaja yang di pertemuan dengan lelaki dengan sifat seperti bayi. Bagaimana kah kisah Aia dengan sifat seperti Sugar mommy di padukan dengan Leo dengan sifat seperti bayi? Akankah mere...