💓 Happy Reading Sob💓
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(◕ᴗ◕✿)
Sinar bulan yang kini tergantikan dengan sinar matahari menembus di celah celah gorden kamar, membuat sang empu membuka matanya saat sinar matahari tepat mengenai mata terpejamnya.
"HATSU!"
"D-ingin"lenguh Leo menaikkan selimut sampai menutup sebagian tubuhnya.
"Hatsu"Leo mengucek hidung nya yang terasa sangat gatal membuat hidung mungil nya sedikit memerah.
Leo sedikit menyembulkan kepalanya sedikit menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh menunjuk ia harus segera bersiap-siap untuk berangkat sekolah namun saat ia hendak ingin duduk mendadak kepalanya terasa pusing luar biasa membuat Leo mengurungkan niatnya untuk beranjak dari kasurnya.
"Ughh pusing banget si"gerutu Leo memegang kepalanya yang terasa nyut-nyutan.
"Apa gara gara semalem banyak makan es kali ya?"gumam Leo mengingat kembali di mana ia pergi ke supermarket membeli bahan kebutuhan sehari hari dan membeli lima bungkus eskrim,dan di malam itu juga Leo menghabiskan semua eskrimnya.
"Gak tau ah,pusing pala Leo rasanya mau Leo lepas biar gak pusing"greget Leo menjambak rambutnya sendiri.
"Aia"gumam Leo sebelum ia benar benar terlelap tidur.
Sedangkan Aia sedang berlari mengelilingi lapangan yang panasnya sedang terik cetar membahana karna ia terlambat datang ke sekolah karna siapa?karna ia menunggu Leo dan bodohnya ia hanya menunggu tanpa menjemput atau menelfon nya,bodoh bukan?
"Cape bener,nih guru kalo ngasih hukuman kagak kita kira"umpat Aia menggelap keringat di dahinya,lalu melanjutkan langkahnya memutari lapangan.
"AYO JANGAN LOYO TINGGAL 2 PUTARAN LAGI!"teriak pak Wisnu dari bawah pohon rindang menatap tajam murid murid yang tengah berlari.
"Matamu kagak loyo kali yak,panas nih lu kira ngapa muterin nih lapangan Segede gaban 20 puteran"kesal Aia walau kesal ia terus melakukan hukuman nya.
Aia dengan semangat 35 akhirnya menyelesaikan hukumannya ia berjalan ke pinggir menemui pak Wisnu yang sedang memantau murid lain.
"Pak saya sudah selesai"lapor Aia dengan nafasnya yang masih memburu.
Pak Wisnu menatap Aia lalu mengangguk,"baik lain waktu jangan terlambat lagi"
"Iya pak"ucap Aia lalu pergi menjauh dari tempat Pak Wisnu berada dan berjalan memasuki kelasnya.
"Aduh kena hukuman lagi gak ya sama Bu Siska"ringis Aia saat di depan pintu kelas,Aia takut jika ia terkena Omelan dan hukuman dari Bu Siska yang sangat terkenal dengan julukan janda killer.
Aia mengatur nafasnya memberikan diri untuk memasuki kelasnya,"permisi Bu"ucap Aia
"maaf Bu terlambat masuk kelas"lanjutnya menatap was was ke arah Bu Siska yang sudah berdecak pinggang.
"Kenapa telat?"tanya Bu Siska dengan nada mengintimidasi.
"Anu saya ke siangan Bu"bohong Aia yakali ia bilang jika terlambat karna Leo, ngomong ngomong Leo,Aia melirik ke arah tempat duduk Leo namun tak menemui sosok pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AiLe[AiaLeo]
Teen FictionHiatus untuk entah berapa lama? Janlup vote and follow!! Seorang remaja yang di pertemuan dengan lelaki dengan sifat seperti bayi. Bagaimana kah kisah Aia dengan sifat seperti Sugar mommy di padukan dengan Leo dengan sifat seperti bayi? Akankah mere...