-06 Aia Cemburu ?

46 5 0
                                    

💓 Happy Reading Sob💓
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(◕ᴗ◕✿)

Seperti janjinya hari ini Leo akan memasakkan nasi goreng untuknya dan Aia,dengan lihai tangan Leo meracik masakannya dengan sedikit senandung lagu keluar dari bibir mungilnya.

"Siapppp,tinggal di masukin ke tempat makan dan langsung mandi"Leo dengan senang menata nasi goreng di wadah bekal dengan amat rapi,di rasa sudah Leo dengan bergegas memuju kamar mandi.

10 menit lamanya Leo membersikan dirinya,"huuuuh dingin"Leo menggembungkan pipinya lucu.

"Hunn,buku udah, bolpoin udah,oke tinggal nunggu Aia dateng"ucapnya bersemangat.

Tak lama Leo menunggu Aia,sang pujaan hatinya datang membuat Leo dengan segera menenteng tas dan totebak nya yang berisi 2 nasi goreng penuh cinta.

"Maaf ya baru dateng, nunggu lama ya?"crocos Aia saat Leo baru saja membuka pintu.

Leo tersenyum,"engga kok"

Aia bernapas lega,"yaudah berangkat yuk, keburu telat"dengan spontan Aia menggandeng tangan Leo.

Selama perjalanan Aia dan Leo hanya diam tak ada yang ingin memulai pembicaraan,membuat mereka merasa tak nyaman dengan kondisi seperti ini.

Sampai Aia mengendus aroma wangi makanan membuat perut nya menjadi lapar,padahal Aia baru saja makan sebelum menjemput sang bayi besarnya.

"Bau nasi goreng ga si?"tanya Aia melirik sekilas ke arah Leo.

Leo menoleh ke arah Aia,lalu mengangguk,"iya aku bawa bekel nasi goreng,aku masakin buat kamu juga kok"Leo mengangkat totebak nya yang berada di pangkuannya.

"Wihh asik"antusias Aia menatap totebak yang berada di tangan Leo.

Bisa Aia bayangkan bagaimana enaknya rasa nasi goreng buatan Leo, membuat perutnya semakin lapar.

Tak terasa mereka sampai di sekolah membuat Aia tak sabar ingin menyantap nasi goreng miliknya.

Dengan semangat Aia menarik Leo agar cepat sampai di sekolah,untung mereka datang kurang 15 menit sebelum bel masuk.

"Sabar ai"ucap Leo kewalahan mengikuti Aia yang berjalan agak cepat.

"Kalo lama keburu masuk nanti"

Leo hanya pasrah mengikuti Aia dari belakang.

Sesampainya di kelas Aia buru buru duduk dan menunggu Leo yang sedang berbicara dengan seorang wanita di depan kelas.

"Huuh lama banget si"kelas Aia menatap keluar kelas memandang tak suka ke arah wanita itu.

Ada desiran tak suka jika Leo berbicara dengan wanita lain,walau raut wajahnya datar dan dingin Aia tetap tak suka beda sekali jika bersama Aia,Leo akan lebih banyak tersenyum dan menunjukkan tatapan hangat.

Aia membuang muka saat Leo menatap Aia dari depan kelas.

"Sudah tanyanya?"ucap ketus Leo menatap wanita yang berada di hadapannya.

AiLe[AiaLeo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang