💓 Happy Reading Sob 💓
(◕ᴗ◕✿)
Suara gaduh di halaman sekolah yang megah itu membuat semua siswa berlari ke arah sana untuk menonton,membuat Aia merasa penasaran.
Aia berusaha membelah puluhan oranh yang berada di sana saat berada di depan,Aia terkejut melihat seseorang wanita sedang memaki Leo.
Aia mengepalkan tangannya lalu berjalan menghampiri mereka.
"BERHENTI!"teriak Aia mencengkal tangan wanita itu saat tangan itu ingin menampar pipi Leo.
Wanita itu menatap Aia dengan tatapan tak suka,"lo siapa?"tanyanya dengan nada sombong.
"Gw Aia, sekaligus PACAR LEO"ucap Aia menekan kata 'pacar Leo' membuat wanita itu tertawa remeh.
"Wah ternyata modelan lo punya pacar juga,gw kira kagak"
Aia mengepalkan tangannya tak terima jika Leo di bicarakan seperti itu,Aia berusaha untuk bersabar karna ini masih pagi Aia tidak mau Mood nya rusak karna wanita macam tante itu.
Aia mendekat ke arah Leo yang duduk di lapangan dengan baju basah.
Leo masih menunduk tak berani mengangkat kepalanya,ini lah yang Leo takuti jika Chiara Marveina kembali ke sini.
Ya walau Chiara murid pintar dan baru saja mewakili sekolah namun karna kepintarannya membuatnya sombong dan suka semena mena,di tambah katanya ia anak dari pemilik sekolahan.
Pft, tolong jangan sampai Aia tau jika Aia tau tidak tau lah pasti Chiara itu akan di buang ke laut terdalam.
Sesampainya di uks Aia mengelap tubuh Leo yang basah karna di guyur air.
"Bentar ya aku beli baju dulu di kopsis buat kamu biar gak masuk angin"Aia membalikkan badannya namun baru satu langkah Aia berjalan tangannya di cekal Leo.
Aia membalikkan badannya menghadap ke arah Leo,"kenapa?"tanya Aia
"Makasih"cicit Leo tersenyum manis.
Aia membalas dengan senyum,",sama sama"lalu mengelus kepala Leo yang masih sedikit basah",yaudah ya aku ke kopsis dulu,takut nanti kamu masuk angin"pamit Aia lalu pergi keluar uks.
Saat Aia berjalan di lorong Aia merasa ada yang mengikutinya dari belakang,namun Aia acuhkan mungkin murid lain yang berjalan di belakangnya ingin ke tempat yang Aia tuju bisa jadi bukan?
Saat Aia berjalan sambil bermain Handphone Aia tak sengaja menabrak seseorang hingga Aia terhuyung ke belakang.
"Anjirrr,kalo jalan liat liat dong!",omel Aia walau Aia yang salah.
"Ya lo kali yang jalan liat jalan janhan fokus sama handphone"sindir seseorang itu.
Aia mengangkat kepalanya melihat siapa yang ia tabrak lalu membulatkan matanya.
"LO?"pekik Aia menatap siapa yang ia tabrak.
Dia hanya tertawa kecil,"kaget kan lo?"
Sungguh Aia tak percaya jika sahabat dari sekolah lama bisa di sini
"bisanya lo di sini? jangan bilang lo pindah?"tanya Aia mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AiLe[AiaLeo]
Teen FictionHiatus untuk entah berapa lama? Janlup vote and follow!! Seorang remaja yang di pertemuan dengan lelaki dengan sifat seperti bayi. Bagaimana kah kisah Aia dengan sifat seperti Sugar mommy di padukan dengan Leo dengan sifat seperti bayi? Akankah mere...