Assalamualaikum apa kabar?
Semoga selalu baik dan dalam lindungan Allah SWTHappy reading
Tandai typo
"Menikah denganku adalah awal dari kehancuran mu"
Putri Aira Narendra
"Menjadi imammu adalah anugerah terindah bagiku"
Alvi Adi Winata
Kini seorang laki-laki sedang melaksanakan sholat tahajud ia bangun di sepertiga malam untuk meminta petunjuk dan melangitkan nama yang sebentar lagi akan menjadi milik nya"Ya Allah ya Rab terimakasih atas segala nikmat dan karunia yang telah engkau berikan kepada hamba dengan menghadirkan sosok seorang wanita yang akan jadi pendamping hamba semoga pernikahan hamba nanti selalu engkau berkahi dan jadikan dia satu-satunya yang akan bersama hamba meraih Jannah mu ya Allah. Rabbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina adzabannar (Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat serta lindungilah kami dari azab neraka)
Amiin......"Setelah berdoa Alvi murajaah hafalan nya sambil menunggu sholat subuh.
Saat terdengar suara azan ia melaksanakan sholat subuh
Setelah itu dia berganti pakaian setelan jas kantor dan turun kebawah"Loh mas Alvi kok udah mau berangkat masih pagi ini" bi Inah
"Iya bi soalnya nanti jam makan siang aku udah pulang"
"Mau bahas soal pernikahan bi jadi urusan kerja aku selesaikan pagi-pagi""Oh iya mas"
"Alvi" suara Winda
"Kamu udah mau berangkat sayang""Iya mah"
"Jangan lupa nanti makan siang kita ke resto yang udah mamah kasih tahu ke kamu kemarin"
"Iya mah"
"Ehh Putri nanti bisa atau ngk? Mamah ngk mau juga ganggu pekerjaan nya"
"Iya mah nanti Alvi telvon putri lagi"
"Yaudah"
"Kalau gitu Alvi berangkat ya mah assalamualaikum"
"Iya sayang hati-hati Waalaikumsalam"
"Alvi berangkat ya bi" tak lupa ia berpamitan pada bi Inah
"Iya mas"
Alvi mengendarai mobil dengan kecepatan sedang disela ia menyetir mobil tak terasa sudah sampai sebelum turun Alvi memencet nomor Putri untuk ia hubungi
Putri❤️
Call...."Assalamualaikum put"
"Waalaikumsalam mas"
"Aku cuma mau kasih tahu nanti jam makan siang kamu bisa ke resto yang aku kasih tahu kemarin"
"Bisa mas hari ini jam makan siang kebetulan aku udah pulang"
"Alhamdulillah kalau gitu aku jemput"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salahku Zaujati? (ON GOING)
RomancePutri Aira Narendra seorang gadis 21 tahun muslim berprofesi sebagai Dokter yang taat sekali beragama namun dibalik itu semua dia menyimpan dendam kepada keluarga seseorang yang ia anggap sebagai perembut ayahnya dan membuat Bundanya masuk rumah sak...