➷Chapter 12 -bersamanya-

1K 86 13
                                    

____________________

●Ezra

Kemarin

>P
>oh, masih aktif nomornya

Apa kau nak? √√<

>santai
>cuma mau ngasih tau
>sebaiknya kau jauhin (y/n) sekarang

hah? √√<
apa kau merepek ni? √√<

>aku serius
>lupakan (y/n)
>buang perasaan kau

sebentar √√<
kenapa memangnya? √√<

>dia akan menikah
>entah dengan siapa

____________________

-: ✧ :-

"Ayah berangkat dulu. " Ucap seorang pria, ia berdiri di ambang pintu kapal angkasa.

"Iya, ayah. " Ucap seorang gadis.

"Baik-baik juga sama Kaizo. " Kata Amato mengingat bagaimana sikap (y/n) pada lelaki jika baru kenal.

"Iyaa ayaah. "

Amato berbalik, dan masuk ke dalam kapal angkasa miliknya.

Tak lama kapal angkasa itu lepas landas.

(Y/n) menghela nafas, dan berbalik ingin meninggalkan tempat itu.

Tiba-tiba ia merasakan ada kapal angkasa yang baru masuk ke dalam hangar.

'Ayah balik lagi? ' (y/n) berbalik, dan ternyata kapal angkasa itu bukan milik ayahnya.

Mendarat, dan pintu masuk kapal angkasa itu terbuka, (y/n) kenal betul siapa itu.

"(Y/n)!! " Panggilan itu, sudah sangat Familiar di telinga (y/n).

Seseorang yang turun dari kapal angkasa itu berlari ke arah (y/n), membuka kedua tangannya.

"STOP!! JANGAN PELUK! " Ujar (y/n) sambil mengisyaratkan tangannya supaya seseorang itu berhenti.

Benar, orang itu tak jadi memeluk (y/n).

"Kenapa? Kok ga mau? " Tanya orang itu.

"Harusnya (y/n) yang nanya dulu! Abang ngapain kesini?! " Gertak (y/n) menunjuk pada abang nya itu.

"Uh- kau kemarin curhat, jadi abang kesini buat nenangin adik abang" Ucap Ezra dengan senyuman nya itu, (y/n) yang mendengar itu membuat ekspresi seakan jijik.

"Ew, udah udah! Aku gapapa, aku nerima perjodohan itu" Kata (y/n).

"Oh, terus? "

" 'Terus' ?! Ya kamu pulang sana! Balik ke markas TAPOPS mu sendiri! " Ucap (y/n) ngusir.

"Hey hey, kau kemarin curhat sampe nangis loh, dan sekarang kamu ngusir aku?? FINE AKU PERGI! " kata Ezra dengan nada dramatis.

Bukannya berbalik ke kapal angkasa nya, Ezra malah berjalan masuk ke stasiun TAPOPS.

"Lah?! Oy! Kapal angkasa lu disana! " Teriak (y/n), Ezra pura-pura tak mendengar, dan tetap masuk ke dalam.

"Ck" (Y/n) berdecak dan ikut masuk kedalam.

Sekarang mereka berjalan sejajar.

"Bang, bisa gak balik lagi ke stasiun TAPOPS yang satunya? Abang harusnya kerjain misi kan? " Ucap (y/n).

Dijodohkan | KaizoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang