grup babi (4) :
Nora :
BESOK GUE MAGANG!!!!!Sherene :
AKHIRNYAAAAA, DIMANA?Hazel :
HWM GroupGavin :
GILA HWM DONG
emang nerima anak magang??Sherene :
busettt kok bisa??? lu apply dimana nor??Hazel :
apply langsung sama yang punya🤣Nora :
😁😁😁😁Sherene :
yang bener aja donggg!
gimana caranya norrriiiNora :
beneran, gue apply langsung ke yang punya hwm.
namanya pak fabio kan?
sebenernya belum beneran magang sih, besok gue disuruh ke kantornya aja.Sherene :
HAH SERIUSAN????????
KOK BISA??????????
TARIK GUE AJA, GUE JUGA MAU MAGANG DISANA.Nora :
brisikk, besok aja gue ceritain sekalian nongkayyyyy.Gavin :
ok, traktir ya.Nora :
SIAPA?Gavin :
Nora, kan lu magang di hwm duitnya pasti banyak.Nora :
BELUM YE ANYINGG BELUM MULAI MAGANGNYA.Nora langsung pusing baca chat dari temen-temennya. Belum apa-apa dah minta traktiran. Tapi bukan itu masalah utamanya.
Yang Nora pikirin tadi soal chat Gavin di grup.
"Magang di HWM emang dibayar ya?" tanya Nora bermonolog.
"Ya gapapa sih malah bagus kalau dibayar." ucap Nora ketawa sambil mempersiapkan untuk besok. Setelah itu ia pergi tidur.
Keesokan harinya.
Nora udah bangun sekitar jam lima pagi. Walaupun masih ngantuk, ia tetep berusaha bangun. Takut telat juga soalnya.
Setelah selesai bersiap, Nora langsung turun dari kamar kosnya menuju ke parkiran khusus motor. Tangan kanan sambil pegang roti, tangan kiri sambil pegang tas.
Jam udah nunjukkin pukul 6.20, Nora langsung bergegas. Padahal udah bangun jam lima tapi masih aja kesiangan.
Mana ini dia juga gatau alamat kantornya dimana. Otomatis buka map. Bisa dibayangin ribetnya gimana.
Karena masih agak pagi. Jalanan sekitar gak terlalu ramai sampai bikin macet. Nora bener-bener lega. Ia sampai dikantor pukul tujuh kurang lima menit.
Setelah itu ia masuk. Sama satpam yang berjaga diluar langsung disuruh menuju ke Front Office.
"Saya mau bertemu pak Fabio mbak." ucap Nora sambil tersenyum.
"Sudah membuat janji dengan beliau?" tanya mbak-mbak resepsionis itu.
"Sudah mbak." ucap Nora, lalu ia dipersilahkan untuk duduk diruang tunggu.