Setelah pulang dari kantor. Nora mampir sebentar ke Gramedia untuk cari komik Junji Ito keluaran terbaru.
Janjian sama Hazel juga.
"Lo dimana sih?? Gue deket foodcourt lantai 2." ucap Nora.
"Disini." ucap Hazel dibelakang. Nora melotot lebar.
"Duuuh. Kemana ajasih? Gue udah 1 jam lebih di Gramedia. Mana komiknya ngga ada lagi." ucap Nora.
"Ngapain lu cari di Gramedia, anyinggggg. Junji Ito yang baru rilisnya cuman di Jepang doang. Baru masuk di Indonesia mungkin tiga bulan lagi." ucap Hazel.
"KENAPA GAK BILANG??" omel Nora. Sedangkan Hazel cekikikan, lalu ia jalan sambil ngerangkul pundak sahabatnya itu.
"Mending lo ceritain aja, gimana ceritanya bisa salah naik lift? Terus ditraktir pak Fabio?" tanya Hazel.
"Kesalahan yang nggak disengaja itu mah. Aslian gue rasanya maluuuuuu bangettttt." ucap Nora.
"Gapapa. Seenggaknya lo pernah ngerasain naik lift ekslusif sekali seumur hidup." tawa Hazel.
"Halah apaaan. Biasa aja sama kayak lift pada umumnya." ucap Nora sambil sesekali ngunyah sushi tuna-nya. Tau-tau udah di Icbiban aja nih berdua.
"Oke lanjut. Itu gimana kok bisa ditraktir?" tanya Hazel.
"Ya---"
"NORAAA!!!!" teriak seorang wanita langsung menghampiri meja makan Nora.
"Kak Clau!!" ucap Nora lalu memeluk Claudia heboh. Hazel ikutan heboh.
"Hazel!!" sapa Claudia lalu gantian memeluk Hazel.
"Kakak ngapain disini? Habis jalan-jalan ya?" tanya Hazel.
"Iya. Terus ngeliat kalian berdua yaudah aku samperin. Kamu sekarang ada dimana Nor?" tanya Claudia.
"Disini kak." jawab Nora sekenanya sambil ketawa.
"Maksudnya tempat tinggalnya? Tante Mara sehat kan?" tanya Claudia.
"Sehaaaat banget. Ditanyain loh, kenapa nggak pernah main kerumah." ucap Nora. Claudia cuma ketawa.
"AAAAA KANGENNN!!! Minggu gue kesana deh." ucap Claudia.
"Jalan-jalan sama siapa kak? Pacarnya yaa?" tanya Hazel. Claudia mengangguk.
"Iya. Tuh orangnya lagi pesen. Aku makan disini sama kalian berdua ya!! Boleh nggak?" tanya Claudia. Nora dan Hazel mengangguk semangat.
Setelah itu Jonathan membawa pesanan ke meja dimana pacarnya itu lagi duduk.
"Sayang, kenalin ini Nora sama Hazel. Adek tingkat aku jaman kuliah." ucap Claudia. Jonathan tersenyum lalu menjabat tangan Nora dan Hazel.
"Aduuuh, jadi nyamuk gak nih?" tanya Hazel.
"Nggaklah." ucap Claudia. Nora cuma ketawa.
"Kalian habis darimana ini? Pulang kuliah?" tanya Claudia.
"Enggak kak. Abis pulang dari kantor." ucap Nora.
"Kantor???? Kalian kerja????" tanya Claudia.
"Enggaklah. Cuman magang doang." ucap Hazel.
"Magang dimana emang?" tanya Claudia sambil memakan ramen-nya.
"Aku di CF deket Sudirman. Udah mau jalan satu bulan." ucap Hazel.
"Loh emang gak barengan?" tanya Jonathan.
"Enggak kak. Aku aja baru dapat kantor magang hampir selama 3 minggu nyari. Nggak nemu-nemu. Untung sekarang udah nemuin."