17 - Terdekat

155 14 10
                                    

grup babi (4) :

Sherene :
HAYOOO NORIIIIII
dinner sama siapa???? januar kah?

Gavin :
kalau dari tempatnya sih gak mungkin

Hazel :
NORIIIIIII LU LAGI DEKET SAMA OM-OM KAH???

Sherene :
HEHHHHHH
gue tau nor biaya ukt emang mahal, tp jangan kayak gitu juga dong 😭😭

Nora :
hazel halal untuk dilakban mulutnya nih😡btw, kalau gue kasih tau kaget gak?

Hazel :
MAKIN DEG-DEGANNN

Sherene :
YA MAKANYA KASIH TAU CEFAT
dah tau temen lo ini kepoan

Nora :
okai
GUE DINNER SAMA PAK FABIO ANJINGGGGGGGG AAAAA ADAJFJFBDBDJDJ😭😭😭😭🥲🥲🥲

Hazel :
HAH????????? SERIUSAN NORIIIIIIIII????

Gavin :
watdehel

Sheren :
WOIIIIIIIIIIIIIIIILAAAAAH
pantesan tangannya kok ganteng bangetttt
KOK BISAAAA SIH?
NORI CERITAAAAA
VIDCALL GRUP YA

Setelah itu Sherene langsung mendial Grupnya. Karena emang dia gak sabar dan excited buat denger cerita Nora.

"EIYYYYYYY NORRR SERIUSAN???" seru Sherene.

Nora sampai jauhin hpnya, bener-bener suara Sherene gak ditelepon gak di real life. Bener-bener ngerusak kupinh.

"Kalau kalian teriak-teriak gua gamau cerita." ancam Nora.

"Oke-oke gimana-gimana???" tanya Hazel. Setelah itu Nora langsung ceritain semuanya dari awal sampai akhir. Bahkan nggak ada satu pun yang terlewat.

"Kok gue gak diajak juga sih nyinggg, kan gue ikutan nolong bliauuu." protes Gavin.

"Heh gaboleh gitu. Namanya pamrih mah." ucap Hazel.

"Bercanda guyssss, calm. Lagian siapa juga yang mau jadi nyamuks." tawa Gavin.

"Nahkan mulai kannnnnnn GAVIN!!!!." omel Nora secara langsung. Ketiganya langsung ketawa ngakak.

"Ih noriiii lo nggak diem-diem jepret pak Fabionya kah??? Gue mau liaaaaat. Dari tangannya aja udah ketara kalau dia ganteng banget pasti malam itu." ucap Sherene.

"Gak bisaaaaaa, gue takut kalau diem-diem jepret nanti malah pelanggaran privasi." ucap Nora.

"Benerrrr sih." ucap Hazel.

"Yaelah foto-foto beliau di internet kan banyak." ucap Gavin.

"Beda lahhhhh. But gapapa Nora gue dukung, daripada sama kak Claudia hehehehehehehe, mending sama lo aja hehehehehe." tawa Sherene.

"Gue dukung juga!!" seru Hazel.

"Apasih ini apaaaaaannn, dukang dukung emang gue lagi nyaleg apa? omel Nora.

"Iyadong, kan nyaleg di hati Fabio Madigan xixixixixixix." tawa Gavin diikuti Sherene yang juga ngakak.

"Kalau dah jadian nanti namanya dari Madigan ganti MaNora." imbuh Gavin.

Mr. Perfectly FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang