10 - Curhat or Gossip?

147 15 3
                                    

"SERIUSAN???? HAHAHAHAHA JODOH KALI JIAKHHH!!" seru Sherene ketika Nora nyeritain kejadian yang ia alami soal pak Fabio.

"Sembarangan mulut ente ya!" omel Nora.

Ya, keempatnya lagi asyik VideoCall soalnya udah jarang ketemu gegara saling sibuk. Alhasil yaudah kegiatan VideoCall rutin dijadiin aktivitas tiap malem.

"Tapi kalau dipikir-pikir sih emang tindakan beliau ke lu tu beda. Ya gasih guys? Di traktir kopi, dianterin pulang sampai Nora ketiduran. Saking nyamannya kali ya tuh pundak pak Fabio?" kata Hazel. Nora langsung nyolot.

"Gausah kaget kalau tiba-tiba besok mereka pergi kencan." ucap Gavin.

"HEEEEEE MULUT LO SEMUA SEMBARANGANN. GAK DULU!" teriaknya.

"Apa dia suka sama lo Nor? Pas pertama kali lo ketemu pak Fabio, terus nolongin beliau."

"FTV BANGETTTT. Gak lah gak. Jangan sembarangan pleaseeee." ucap Nora.

"Gapapa Norrrr. Kapan lagi, pewaris HWM loh iniii. Kayak tujuh turunan, tujuh tanjakan, tuju tikungan nanti lo pasti." ucap Gavin.

"GAK WOII GAK ASTAGAAAA, gue niat cerita biar lega iniiii malah tambah beban pikiran. Agak anjing." ucap Nora.

"Loh, jadi lo mikirin pak Fabio?" goda Sherene.

"IYAAAA. MIKIRIN DUITNYA." seru Nora sebel banget diledeki .

"Gaboleh gitu beb. Milikin dulu orangnya, baru milikin dunianya." ucap Hazel.

"Gasss Norrrrr. Bawa beliau ke pormnight, pamerin ke Theo sama Gladis dan antek-anteknya itu. Fabio Madigan cuuuuyyyyy." ucap Sherene.

"Setujuuuuu, ide yang bagus. Ibarat semua bawa becak, lu bawanya Tesla." ucap Gavin.

"GILA LU SEMUAAAA GILAAAAA." seru Nora. Ketiganya langsung ketawa.

Setelah selesai sesi VideoCall, Nora lanjut ngerjain tugas walau agak gak fokus gegara omongan Hazel tadi.

Soal tindakan pak Fabio yang katanya 'beda'.

"Beda apaan? Kayaknya tuh orang cuman balas budi doang gegara gue tolongin pas kecopetan." ucap Nora sambil mikir dan bengong sendiri.

Kalau diperhatikan selama satu bulan ini. Nora sama Fabio emang udah keliatan akrab walau dikit. Tapi sering banget interaksi, baik disengaja maupun nggak.

Kayak adaaaaaa aja, permasalahan atau apa yang libatin mereka berdua.

-

keep secret (4) :

Kak Stefi added you

+6287xx :
NORAAAA WELCOME TO THE GANGGGG
Save yaaa Taraaa😍

+62812xx :
Noraaaaaa met joinnnnss

Nora :
eh😂😂 halo kakkk
siap udah aku save semuanyaaa

Kak Tara D2 :
Oke-okeee
Nora suka kopi gak?
Kalau ada waktu ngopi bareng yuk

Kak Stefi :
salah lo nanya nora
dia suhu perkopiannn

Kak Agnes :
Diluar dugaan
Berarti kalau mau nanya² kopi tanya ke Nora aja ya.

Nora :
nggak kak, lebih suka duit sih 😫👍

Mr. Perfectly FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang