Malamnya Nora masih kepikiran dengan keadaan Fabio. Apakah beliau udah sadar atau belum.
Nora agak khawatir dikit, ya walaupun sekarang udah ada kak Tara dan temen-temennya, tapi gatau kenapa Nora agak kepikiran. Mau nanya sama kak Tara kayaknya nggak mungkin juga, soalnya Nora udah malu duluan.
Sambil ngelamun sambil mikir juga. Kalau Nora liat-liat, kasian juga pak Fabio diselingkuhin. Padahal beliau tuh kekurangannya gak ada. Kaya raya iya, ganteng apalagi. Tapi emang sih semua itu gabisa jadi jaminan. Mau secantik atau pun seganteng apapun, namanya selingkuh ya tetep selingkuh, dasarnya penyakit.
Pas awal Nora datang dan ngeliat keadaan Fabio kayak gitu, Nora bener-bener gak tega + kasihan. Ikutan jengkel juga jadinya sama kak Claudia.
"Haduuuuuh, parah sih emang. Apalagi kalau kak Claudia selingkuhnya dari lama, duuuuh pasti sakit ati banget kali ya pak Fabio dengernya." ucap Nora bermonolog.
Sampai dimana jam 2 pagi, Nora belum juga tidur. Dia bener-bener gabisa tidur gegara mikirin Fabio dan Claudia.
Setelah itu Nora memutuskan buat buka instagram, nyari sesuatu disana. Yang dituju pertama kali tentu saja akun kak Claudia. Tapi ternyata gak ada apa-apa, malah foto-foto kak Claudia diarsipin semuanya.
Karena nggak nemuin apapun, akhirnya Nora lanjut stalking kak Jonathan selingkuhan kak Claudia. Tapi instagramnya diprivate.
Halaaaaaaah.
Terus Nora nyoba lagi buat buka instagram Fabio. Nyari nama tersebut, tapi Nora gak nemuin. Terus Nora nyoba nyari lewat followingnya kak Steffi.
Gak nemuin juga.
"Pak Fabio gak punya instagram kali ya? Tapi masuk akal juga sih, orang sesibuk itu dengan jam terbang tinggi mana mungkin ada waktu buat ngurusin hal beginian." ucap Nora.
Setelah itu ia nutup aplikasi instagramnya, dan langsung buka WhatsApp. Gabut mau liat foto profil pak Fabio, eh malah kepencet telepon.
Alhasil Nora panik banget.
"FAKKKKK!!!! Mati gue!!" ucap Nora langsung nepuk jidatnya.
"Anjingggg, duuuh bisa-bisanya kepencet. Kira-kira masuk gak ya notifnya? Mana ponsel pak Fabio tadi kan ada dimejanya yang dimana sekarang ada kak Tara sama temen-temennya disana. Kalau sampai mereka tau dikirain apaan.... ARGGHHHHHH." ucap Nora frustasi sambil nangissss.
Udahlah emang paling bener tidur aja Nor.
-
Keesokan paginya. Fabio akhirnya sadar, setelah semalaman penuh ia tertidur. Ah, rasanya kepala Fabio benar-benar pusing.
"Udah bangun lo?" ucap Ruben yang lagi fokus sama laptopnya. Fabio diam saja, sambil menatap sekeliling.
"Lo sejak kapan disini?" tanya Fabio.
"Sejak lo pingsan." jawab Ruben, Fabio cuman memasang ekspresi bingung. Setelah itu ia melihat luka ditangan kirinya, yang ternyata sudah diobati.
"Yaelah Fab, lu kalau kacau bener-bener jelek banget ya sampai nyakitin diri sendiri. Dengan gitu, emang bakalan ngerubah semuanya? Yang ada lo malah makin sakit." ucap Ruben.
"Gapapa, hidup gue juga udah hancur." ucap Fabio. Ruben malah ketawa.
"Yang hancur hubungan lo, bukan hidup lo Fab. Emang apa sih, yang sampai Claudia lakuin sampai lo sebegininya? Sampai lo rela ngelukain diri sendiri?" tanya Ruben, tapi Fabio diem aja.
"Ya gue tau hidup lo emang udah hancur Fab. Tapi seenggaknya lo nggak ngehancurin orang-orang sekitar yang udah care sama lo. Kayak si Nora." ucap Ruben