love only appears one[4]

11 1 0
                                    

HALLO
kali ini mau lanjutin cerita nya
semoga ga bosen ya...

HAPPY READING

rutinitas Livia setiap pagi adalah mengeluarkan motor kesayangannya itu dan pergi menuju sekolah.

sesampainya ia menyimpan motor nya di parkir sekolah dan merapihkan rambutnya yang sudah ia berusaha tata namun di rusakkan oleh helmnya itu.

seseorang menghampiri Livia dan tanpa berbicara apapun ia menampar pipinya. Livia hanya memegang pipinya dan tidak membalasnya.

Ziandra datang menemui Livia dan lelaki itu, Laskar.

"bisa ga Lo ga usah buat gue masuk BK!"
"Lo ngancurin reputasi gue sebagai ketua OSIS ,Lo itu wakil OSIS kasih contoh yang bener"lanjutnya

Livia hanya diam dan menyimpan kedua tangannya di belakang dan berdiri tegak.

Laskar tidak sekali,dua kali menampar nya ,bahkan jika di itung-itung sudah 10 tamparan.

wajah Livia memerah, Ziandra berdiri di hadapan laskar dan menangkis tangan laskar yang mana ia akan memukul Livia.

"las stop, gimn pun dia adek Lo"ucapnya

"Lo ga usah gini, bukan gini, gue tau Lo ketua OSIS dan mungkin Lo takut reputasi Lo sebagai ketua OSIS rusak? tapi menurut gue ga bakal, secara Lo kan yang mimpin disini. can stop?" meski Ziandra terlihat sangat tidak peduli,ia tidak suka jika seseorang memperlakukan adek nya sendiri seperti ini, karena menurut Ziandra hall ini membuat luka yang sangat sakit dan tidak bisa di lupakan oleh Ziandra pribadi, ia pernah memperlakukan sang adek seperti ini... namun itu membuat Ziandra sangat menyesal melakukannya.

Revanza datang menyusuli Laskar, Livia dan Ziandra.

"las ,yang di katain Ziandra emang bener.. ngapain Lo takut ,setidaknya pasti yang ngegantiin Lo ,Livia atau pasti adek' Lo sendiri, Lo ngapain takut...?" ucap lelaki kecil itu.

laskar mendekati Livia dan memeluknya.
"buat apa Lo meluk gue kalo Lo udah ngelakuin hall kaya gini?"ucap Livia. ia menolak pelukan laskar dan pergi meninggalkan Laskar, Ziandra dan Revanza

Revanza hanya diam menatap Laskar yang juga terdiam ,Revanza buru² pergi meninggalkan Laskar dan Ziandra, namun Ziandra makah mengikutinya dari belakang.

"ngapain Lo ngikutin gue??"

"ya gue cuman mau ngejar Livia , bukan ngikutin Lo anjr"

CK.. decak Revanza.

"pagi ver."sapa Livia

"hmmm.. pagi juga Liv"... "btw Lo udh ketemu anak barunya?"lanjut Xievera.

"udah, kenapa?"

"gimana menurut Lo? cakep kan"

"biasa aja, tadi gue ada urusan sama laskar ,tu anak malah ngebela gue najiss.."

"whatt... sumphh?!"teriak xievera. semua orang yang saat itu berada di kelas melihat ke arah suara Xievera, Xievera hanya menunduk malu.

"kenapa Lo?"

"gapapa ,katanya sih si Ziandra mau masuk OSIS ya???"

"apa Lo bilang!!!???"gass Livia

"gue bilang... katanya dia mau masuk OSIS" teriak Xievera tepat di sebelah telinga kanan Livia.

raut wajah Livia mengerut ,menandakan bahwa ia tidak suka keberadaan Ziandra yang akan masuk OSIS. "dah gue mau pergi ke kelas Jendra, kalo ada guru bilang gue ke toilet"ucap Livia.

"Jen!" panggil Livia

Jendra yang merasa terpanggil melihat ke arah orang yang memanggilnya.

Livia dan Jendra mengobrol di kantin, tidak hanya Livia ,Jendra namun ada sky disitu..

"ya gue ga bisa apa.., selagi dia memenuhi syarat yaudahh, mau ga mau"ucap Jendra

"aelah siapa sih yang buat aturannya"

"bukan OSIS yang buat! bokap kita yang buat peraturannya"ucap Jendra

wait
GENGSS
AKU BUAT LOGO GOLDYLIV SAMA CRYSTAL MESKI GA BAGUS SIH WKWKWKW....

waitGENGSSAKU BUAT LOGO GOLDYLIV SAMA CRYSTAL MESKI GA BAGUS SIH WKWKWKW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini yang CRYSTAL

ini yang GOLDYLIVjujur bingung, sebenarnya pengen pake owel tapi ga ada yang cocok jadinya pake harimau gimana-gimana ,gabaguss sihh hhhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini yang GOLDYLIV
jujur bingung, sebenarnya pengen pake owel tapi ga ada yang cocok jadinya pake harimau
gimana-gimana ,gabaguss sihh hhhhh

lanjutt

"bisa -bisa gue labrak juga bokap gue"

"Heh.. asal ngomong aja Lo, giliran udh di depan nya Lo diem, cemenn."ejek sky

"Kenp sih emang?"

"Ya gue ga suka kalo ziandra ada disini"ucap Livia

"Se ga suka itu Lo sama ziandra? pdhl menurut gue dia suka deh sama Lo, awas aja kalo Lo juga suka sama tu anak"Jendra yang berbicara seperti itu tidak di ladeni oleh Livia.

"Bacot! Lo ga usah ngedoa'in anj"ucap nya ,sembari meninggalkan Jendra dan sky.

"Gajls banget tu bocah deh demi".

BABAY
SAMPE SINI YA!!
MUNGKIN DI LANJUTINNYA APRIL?
BAY BAY MAU HIATUS DULU SELAMA ,SEKITAR 4 BULAN BAYY

GoldylivTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang