Bab 53: Terasa Kehilangan

16 1 0
                                    

Kylin23 memberikan vote untuk Bab 25: Remember Me

Kylin23 memberikan vote untuk Bab 24: Another Level

Kylin23 memberikan vote untuk Bab 23: Do You Loving Me?

Kemala_rich memberikan vote untuk Bab 03: Yes or No!

Kemala_rich memberikan vote untuk Bab 02: Antipati

Kemala_rich memberikan vote untuk Bab 01: Apa Kata Dunia

Ranarana_ menambahkan Deep Kiss From You ke dalam daftar bacaannya.

Queensland21 mengomentari Deep Kiss From You - Bab 04: Sudikah Semesta Mempertemukan Kita Lagi?
📰 Des 23, 2022 pukul 3.32 PM
.
.
Aduh, ke-sweet-an Mas Aryga buat aku meleleh euy. Jadi, pengen ngarungi dia terus bawa pulang 😂

Roseaufrs membalas komentar fujiantirosmala pada Bab 03: Perihal Rasa
📰 Nov 30, 2022 pukul 4.23 PM
:
Betul Kak. Harusnya cerita sebagus ini updatenya 4 kali dalam seminggu wkwkwk.

Astaganaga dragon! 500 vote dalam semalam? Ini nyata kan?

Tepukan keras di pipi yang mengalirkan sengatan panas nan tidak terkira menarik Milan ke kenyataan. Woilah, benar ia tidak bermimpi. Ini sungguh nyata! Senyata cintanya pada ayang di masa lalu. Sungguh Milan tidak bisa mempercayai itu. Ia betul-betul tidak menyangka. Mulut jeleknya menganga lebar, mulai mengudarakan tawa jahat setelah ribuan notifikasi nyata mendobrak dinding wattpad-nya yang sunyi senyap seperti kuburan.

Oh, inikah yang dinamakan usaha tidak akan mengkhianati hasil?

Pantas encok sana-sini yang Milan rasa kontan sembuh total tergantikan oleh senyum mengembang di kedua sudut bibirnya. Kini ia merasakan hasil kerja kerasnya, ongkang-ongkang kaki sembari menikmati komentar yang kadang mengocok peru terbayar lunas. Revisi berujung rombak lalu tulis ulang sukses mengubah buriknya naskah Deep Kiss From You.

"Misi Gila Interpid Girl's" Seratus Persen dipastikan Berakhir. Begitulah berita menggembirakan yang harusnya grup mading tulis. Keangkuhan Aldira Nova berhasil mereka tumpas. Tau apa yang paling membahagiakan dari ini semua? Ya, memandangi visual Mas Aryga-lah. Ya kali mandangi mantan bos gilanya, Galang Pramudya Arthasena. Galang boleh jadi visual, tapi karakternya berbeda jauh dari Mas Aryga yang lemah lembut, bertanggung jawan serta cinta alam dan kasih sayang sesama manusia.

Saat ada yang bertanya pun, Milan akan menjawab, "Kurang tau ya, dia siapa. Soalnya asal comot aja aku tuh di instagram."

Kekehan ala setan Milan suarakan. Mati-matian ia menahan tawa saat membaca ulang komentar tersebut. Bisa digeprek Galang tulangnya bila cowok itu tahu kehadirannya tidak diakui dalam menyukseskan "Deep Kiss From You"

"Bagaimana bestie? Misi gila kita sukses besar kan?" Risa menatap sang konco yang sedang celingak-celinguk mengintip kelas seseorang.

Milan menoleh, mengulas senyum selepas merotasi bola matanya jengah. Itu lagi yang ditanya! Kan sudah ia bilang misi sukses besar, Nyonya, tapi kenyataan tersebut selalu ingin Risa dengar. Seolah ada sensasi menyenangkan yang timbul.

"Sukses besar dong!" Milan membentuk tanda oke dengan jarinya. "Interpid Girl's gituloh. Menang alhamdulillah, kalah kuy baku hantam."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Visual Cast [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang