Jangan lupa buat vote, guys. No sider-sider ya, dosa!!!
Menjadi wartawan gosip dadakan termasuk ke dalam pekerjaan sampingan Rosa Zalianty. Hidupnya terasa hampa bila sehari saja tak meng-update berita-berita baru yang tentunya hangat serta terpercaya. Grup interpid girls yang Milan buat kini jadi wadah bagi Rosa untuk mengembangkan bakatnya.
Bakat apalagi yang gadis pencinta coklat itu miliki selain menggibah dan menggibah. Seluruh kalangan di tubas tahu kalau ladangnya gosip-gosip terhangat di sekolah terletak pada Rosa Zalianty seorang. Sekali Rosa buka mulut, maka kabar itu akan tersebar luas. Bahkan pernah sampai ke telinga murid-murid sekolah lain. Begitu hebat bukan?
Rosa Zalianty
Eh, eh guys, kalian tahu gak sih kabar kak Reno yang tahun lalu tamat sekarang udah punya tunangan?Topik kedua mulai Rosa buka. Kakak tingkat yang terkenal famous di masanya jadi bahan pergibahan. Pray for kakak tingkat famous nan baik hati itu. Siap-siap saja akun instagramnya diserbu para netizen akibat mulut comel Rosa. Siapa pun takkan tanggung jawab jika gadis berkulit eksotis ini dilabrak.
Saskia
Eh seriusan lho RosSaskia bertanya usai dimasukan ke dalam grup. Kata Rosa ia sengaja mengundang semua orang ke grup mereka agar puas menggibah. Tidak hanya teman seangkatan saja yang ia undang, adik kelas dan beberapa kakel turut menjadi pendengar gosip-gosip Rosa.
Rosa Zalianty
Kalau lo gak percaya yaudah. Gue cuma menyampaikan sebuah fakta yang terjadi di lapangan.Saskia
Iya deh, percaya. Awas aja kalau kabar yang lo sebar gak valid. Siap-siap aja lo dibully satu sekolahan.Rosa Zalianty
🙄Camilla
Beneran dek Bang Reno udah tunangan?Kakak kelas yang bertahun-tahun menyimpan rasa pada Reno akhirnya mengeluarkan pertanyaan. Roman-roman ada yang patah hati nih. Rosa tertawa kencang di kamar. Prediksinya ternyata benar. Jika ada yang kepo, maka ada juga yang potek hati. Dan Rosa amat senang menyaksikan respon unik para ciwi-ciwi yang menganggumi Reno si kakak tingkat terfamous setubas.
Rosa Zalianty
@Camilla iya kak. Dan tunangannya itu dua hari yang lalu.Finass
What??? Dua hari yang lalu??? Lo gak ngarang kan Ros?Rosa Zalianty
Kurang kerjaan banget gue bohongin lu lu pada. Lebih baik gue tidur daripada ngerjain hal yang gak jelas.Meka
Kak Ros, Bang Reno itu yang mana orangnya?Rosa menepuk jidatnya. Antara kesal dan keki. Begok juga dia jika mengikutkan adik kelas yang tidak tahu apa-apa. Yang jelas, setelah angkatan 2019 tamat, adik kelasnya itu baru masuk jadi siswi baru.
Rosa mengirim foto Reno ke grup.
Terlihat di bar paling atas, beragam nomor nampak sedang mengetik. Mereka semua seolah berlomba-lomba dalam merespon gosip hangat ini. Tanggapan yang baik dari pencinta gosip, semakin menambah semangat Rosa mengembangkan bakat unfaedah itu.
Mulai detik ini ia berjanji untuk rajin mencari gosip-gosip semua orang yang pernah bersekolah di Tunas Bangsa. Pertanyaan demi pertanyaan Rosa jawab beruntun. Sungguh, kali ini gadis setinggi seratu limapuluh senti tersebut persis seperti artis yang mengadakan jumpa pers dan berada di sesi tanya jawab.
Hidup dunia pergosipan!!!
Rosa Zalianty
Oh iya, we Mil lo kemana sih? Kok gak timbul-timbul. Biasanya lo yang paling gercep dengar gosip terhangat dari gue.Milan yang memantau sejak tadi cuma mendengus sebal. Apa-apaan si Rosa pake ngundang orang lain ke grup pribadi mereka. Maya yang dekat dengan keseharian interpid girls saja tak pernah ia masukan ke grup ini. Walau tidak ikut nimbrung dalam obrolan, sudah sepatutnya Milan tetap membaca chat-chat itu sekilas. Ia malas bila dikatakan kudet atau semacamnya. Dasar gadis receh!! Saat begini ia seakan melupakan kesedihannya karena Damar.
Lupakan soal kesedihan. Dengan menyungginggkan senyum, Milan mengetikan balasan.
Ayra Milantika
I'm here, beb. What Happen? Any trouble?🤣Rosa Zalianty
Yaelah, si Maemunah sok-sok-an pake bahasa inggris. Orang Belanda kayak gue mana paham 🙄🤣Percakapan mereka lancar bagai air yang mengalir. Kerecehan Rosa betul-betul mengubah rasa sedih menjadi kegembiraan. Inilah yang dinamakan sahabat sejati sekaligus sahabat se-laknat.
Bersambung....
Menjelang Malam, 25 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Visual Cast [On Going]
Novela JuvenilSebagai seorang wattpaders sejati, mendapatkan banyak pembaca itu adalah hal yang paling diidam-idamkan oleh setiap penulis di dunia orange. Begitu juga yang dialami oleh Ayra Milantika saat ini. Siswi dari Sma Taruna Bangsa itu bahkan iri dengan pe...