part 7

644 47 0
                                    

Aghni tersenyum dan mengelus surai hitam panjang milik kekasihnya.Malam itu aghni dn jihane menghabiskan waktu bersama, bahkan jihane pun sampai-sampai harus menginap dirumah aghni karena sudah terlalu malam untuk pulang,karena jarak kerumah jihane yg sangat jauh dari restoran tersebut sekarang.

Sesampainya dirumah ia tidak melihat adanya mobil sang kakak dirumah,aghni pn mengajak jihane masuk dn langsung kekamarnya.aghni lalu turun untuk menanyakan kepulangan freen sekaligus meminta bibi ida membuatkan teh hangat untuknya dan juga untuk jihane.dn setelah itu dia kembali kekamarnya menemui jihane yg sedang duduk santai sambil bermain ponsel miliknya tersebut.aghni datang dan ia langsung memeluk kekasihnya dari samping.

"I love you sayang,my honey sweety," bisik aghni tepat ditelinga jihane.

Jihane kaget dan langsung menolek kearah aghni,jihane tersenyum sekilas dan membalas
pernyataan cinta dari sang kekasih untuknya.

"Love you to my best partner,always love you baby," balas jihane sambil tersenyum.

Mereka berdua pun tidur bersama,sementara itu pukul 11 malam freen bru sampai dirumah.
Dia membersihkan diri dan langsung istirahat dikamarnya tersebut.keesokan harinya aghni mengajak jihane turun untuk makan bersama dengan keluarganya juga,jihane yg awalnya ragu pun akhirnya mengiyakan ajakan aghni tersebut.sesampainya dimeja makan semua orang dibuat kaget dngan keberadaan jihane.

"morning semuanya," sapa aghni ceria.

"morning anak bandelnya papah,loh kok ada tamu sepagi ini sayang," kata pak wirga sambil mencium anak kesayangannya tersebut.

"morning juga sayangnya mamah yang nggak manja.iya nih temennya kok gak dikenalin sih sama mamah dan papah," kata bu ruby.

"owh iya mah pah sorry semalem gak sempet ngelain karena sepertinya kalian sudah tidur dan nggak enak aja mau banguninnya.kenalin ini jihane,kebetulan dia salah satu yang model
foto aghni.ji kenalin ini papah sama mamah aku," kata aghni agak canggung saat ini.

"owh jadi dia model,sesuai lah dengan postur dan cocoklah buat model kamu nhi.pinter yah milih modelnya.saya panggil saja om wirga," goda pak wirga.

"hai anak cantik,perkenalkan nama tante ruby jadi dah dari kapan jadi model," kata bu ruby.

"salam kenal om,tante.dari kecil udah sering ikutan catwalk sih tan sampai sekarang jadi modelnya aghni," jawab jihane ramah.

"kayaknya tante harus sering-sering ngobrol deh sama kamu nak biar bisa glowing seperti kamu ini," kata bu ruby.

"mamah apaan sih gak usah glowing-glowing deh yah dah tua juga," komentar aghni.

"tau nih mamah suka gk sadar umur kalo dah ketemu sama yg lebih cantik," tambah freen.

"udah-udah sekarang mendingan kita makan saja yah karena saya harus segera berangkat kekantor," kata pak wirga.

Semuanya berhenti berbicara dn mereka pun segera sarapan brsama.beberapa saat setelah sarapan pak wirga pergi duluan,sebelum pergi dia memberikan pesan kepada anak dahulu.

"papah selesai dan berangkat bekerja duluan.
owh iya aghni makan siang nanti datang yah kekantor papah karena ada yg mau dibicarain sama kamu," kata pak wirga.

"Okkey siap pah,hati-hati dijalan papahnya aghni," jawab aghni dengan manjanya.

"Bagus deh,okkey anak bandelnya papa yang selau menjadi kebanggannya papah ini," kata pak wirga sambil mengelus rambut aghni.

Freen dn bu ruby hanya geleng-geleng kepala saja melihat interaksi setiap pagi yg dilakukan oleh keduanya tersebut.sementara jihane yg baru pertama kali melihatnya dibuat kaget.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang