part 13

557 54 4
                                    

Freen hanya mengangguk dan ikut tersenyum melihat betapa bahagianya aghni saat ini.dia hanya ingin membahagiakan orang-orang yg dia sayangi dan yang ada disekitarnya saja.dia bahkan tidak perduli akan dirinya sendiri.esok harinya sesuai janjinya kepada sang adik dia menjemput becca dirumahnya,becca malah dibuat kaget melihat freen yg menjemputnya.

Freen membunyikan bel beberapa kali untuk memberitahu pemilik rumah jika ada tamu.dn akhirnya freen mendengar teriakan dri dalam rumah trsebut yg tak lain adalah suara becca.

"iya sebentar aghni gue tau itu lo.lo gak usah ngeselin yah pake mainin bel rumah segala," teriak becca sambil berjalan menuju pintu utama untuk membukakan pintunya.

"hai selamat pagi nona galak," sapa freen dgn seringainya kepada becca.

"loh kok jadi lo yg datang,gue kira aghni.mau ketemu sama kakak gue lo," kaget becca.

"ngarep banget ya yang datang itu aghni,awas aja lo naksir sama aghni loh.dan kedatangan gue kesini untuk menjemput lo bukan untuk ketemu sama kakak lo," kata freen.

"Apaan nggak ada yah gue naksir sama aghni,
terus kenapa jadi lo yg jemput gue sih.kalau dah gak mau jemput setidaknya bilang sama gue biar gue pergi sendiri,bukannya dia malah nyuruh lo gantiin dia," kata becca dgn kesal.

"Iya deh si paling normal mah gk bisa dilawan pokoknya.itu namanya adek gue bertanggung jawab sama bokap lo,bukannya dia mau lepas tanggung jawab," jawab freen.

"becca siapa yg datang nak,kenapa jadi lama sekali diluar dan gak kamu ajak masuk nak," teriak sang mommy dari dalam rumahnya.

"iya mom ini mau masuk kok,yaudah deh lho ikut masuk aja dulu karena gue belum selesai sarapannya.itu pun kalau lo kau nunggu gue sih,tapi kalau gak mau yah silahkan pulang," kata becca.

Tanpa basa basi freen masuk kedalam rumah melewati becca begitu saja.sementara becca dibuat kesal sendiri dengan tingkah freen itu.

"Dasar cewek aneh gk tau diri,sombong amat sih lu jadi cewek," kesal becca pada freen.

Becca memasuki rumah smbil menghentakan kakinya kasar.sementara semua keluarganya dibuat kaget dengan kedatangan freen yg tiba -tiba tanpa memberitahu trlebih dulu.mereka kira freen ada urusan dengan richie,freen pun langsung menjelaskan niatnya kerumah itu.

"selamat pagi semuanya," sapa freen sambil menyalami kedua orang tua becca tersebut.

"pagi,loh kamu freen ternyata.daddy kira adik kamu yg datang," kata pak matteo.

"Morning juga sayang,mommy juga mengira begitu.btw dimana adik kamu kok belum dtg kesini pagi ini," kata bu camelia.

"freen ada perlu sama gue yah sampe belain kerumah segala," tanya richie.

"orang yg mommy dan daddy tungguin nggak akan datang mulai hri ini ataupun seterusnya.
dn datangnya freen akan menggantikan posisi yg sudah ditinggalkah oleh aghni," kata becca langsung to the point kepada orang tuanya.

"benar begitu freen," tanya pak matteo.

"yap semua yg dikatakan oleh becca memang benar adanya.kedatangan saya juga sekaligus ingin meminta izin untuk menggantikan aghni menjaga becca,karena aghni sudah tidak bisa melakukannya lagi sekarang.aghni meminta saya menggantikannya agar ia tidak melepas tanggung jawab dan janjinya kepada daddy begitu saja.jadi bagaimana apakah daddy dan mommy mengizinkan saya menggantikan adik saya dad,mom," jelas freen sekaligus meminta izin kepada orang tua becca tersebut.

"Sebenarnya kamu tidak perlu melakukan hal itu nak,bahkan becca sekarang bisa menjaga dirinya sendiri.daddy tau kamu lebih sibuk dn nggak akan mungkin sanggup menjaga becca.
jadi daddy melepaskan tanggung jawab yang prnah daddy berikan pada aghni.makasih nak sebelumnya," kata pak matteo.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang