part 30

536 33 7
                                    

Beberapa saat ditunggunya becca keluar tapi tidak kunjung keluar juga.akhirnya freen pun memutuskan untuk pulang saja karna merasa pusing dengan apa yg sedang dihadapinya itu.

"maafkan aku bec,karena mungkin aku telah melukai perasaanmu dengan keterdiamanku hari ini.tapi akan aku pastikan hanya ada kmu dihatiku saat ini.mungkin hari ini aku pasrah tapi hari esok aku akan berjuang demi cintaku padamu bec," batin freen.

Sementara itu becca yg mendengarkan suara mobil freen pn segera bangkit dari ranjangnya dan memandangi kepergian freen dari balkon.

"mungkinkah kita harus kembali terpisah lagi freen setelah ini,meskipun belum sempat tuk saling memiliki.namun apapun yang menjadi pilihan kamu semoga itu yg terbaik buat kamu ya freen,aku hanya bisa pasrah menerimanya freen.selalu bahagia yah freen dimanapun dn dengan siapapun kamu berada," batin becca sambil memandang mobil freen berjalan pergi
dari area rumahnya tersebut.

Cukup lama becca berada disana hingga ia pn memutuskan untuk masuk dan beristirahat.
Seminggu telah berlalu selama itu juga becca berusaha tuk menjauhi freen,ia mengabaikan semua chat dan jg panggilan telpon dari freen.

"Arghh....kamu kenapa sih bec,kenapa gak ada satu pesan pun yg kamu baca padahal kamu lagi online.masak sih kamu marah karena hal yg tak terduga kemarin itu.ya tuhan apa yang harus ku lakukan sekarang," gerutu freen dgn terus mengotak-atik ponsel miliknya itu.

"gak,ini gak bisa dibiarkan lebih lama lagi.aku harus ketemu sama becca pokoknya dan yeah jelasin semuanya sama dia," kata freen lagi.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya itu freen langsung tancap gas menuju kerumah becca.
ia sangat khawatir dengan becca yg beberapa waktu belakangan tidak bisa dihubunginya.

Sesampainya dirumah keluarga smith,freen langsung disambut oleh bu camelia.freen pun dipersilahkan masuk kedalam rumah trsebut.

"permisi," kata freen dengan sopan sambil mengetuk pintu rumah tersebut.

"iya sebentar,loh freen," kata bu camelia kaget saat membukakan pintunya melihat freen.

"eh iya saya tan,tan becca ada dirumah tidak yah," kata freen trsenyum ramah dn langsung menyalami tangan bu camelia tersebut.

"owh nyari becca ya nak,ada kok dirumah dia kebetukan gak pergi kemana-mana tuh sudah semingguan ini kayaknya.yaudah yuk masuk dulu nak biar tante panggilin becca nya yah," kata bu camelia.

"owh iya deh tan," kata freen lalu ikut masuk kedalam rumah tersebut.

Bu camelia meninggalkan freen sendiri disana dan pergi untuk memanggil becca.sementara itu freen masih kepikiran soal pernyataan bu camelia yg mangatakan jika becca tak pernah keluar rumah sejak seminggu yg lalu.dia jadi semakin khawatir dengan keadaannya becca.

"tante camelia bilang becca gak pernah keluar rumah dari seminggu yg lalu,pantas saja aku gak pernah ketemu sama dia diluar.tpi kenapa dia mengurung diri dirumah saja yah,apakah ini ada hubungannya dengan hari itu.dan apa dia baik-baik saja,semoga saja kamu baik-baik saja yah bec karena sungguh aku sgt khawatir sekarang sama kamu bec," batin freen.

Ditempat lain bu camelia menghampiri becca yg terlihat memejamkan matanya membuat bu camelia mengurungkan diri tuk menemui- nya.mungkin becca sedang lelah fikir ibunya.

Bu camelia kmbali menutup pintu kamar anak bungsunya trsebut dn turun memberitahukan hal trsebut pada freen.setelah pintu kamar itu ditutup becca justru bangun dn mengusap air matanya yang keluar beberapa tetes tersebut.

"maaf mah aku sudah membohongi mamah,
maaf juga buat kamu freen.aku hanya belum sanggup ketemu lagi sama kamu setelah apa yg trjadi dihari lalu freen.aku harus bisa move on dulu darimu baru aku bisa kembali brtemu denganmu.mungkin ini jalan yg terbaik untuk kita berdua freen," batin becca yg bersedih.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang