part 26

561 40 9
                                    

Refleks freen memeluk becca dngan perasaan bahagianya.sama halnya dengan becca yang sangat bahagia karna akhirnya bisa berbaikan dengan freen.becca membalas pelukan freen itu tidak kalah eratnya.keduanya kini sedang menikmati pelukan yang selama ini mereka rindukan satu sama lain.hingga tanpa sadar keduanya menitihkan air mata bahagianya itu.

"aku sangat merindukan pelukan ini bec,ntah kenapa hatiku rasanya sekarang sangat damai seperti ini saat bersamamu," ucap freen pelan.

"aku jg begitu freen,sejak kau menghindariku seperti ada yg hilang dariku.dan sekarang ini rasanya tidak ada yg kurang satu apapun juga.
aku mohon sekali jangan pernah tinggalkan aku lagi freen," balas becca pelan dan tambah mengeratkan palukannya terhadap freen.

"kali ini aku benar-benar tidak akan pernah meninggalkanmu lagi bec.cukup sekali itu aja dn aku sangat menyesalinya," balas freen dgn tulus seningga membuat becca tersenyum.

"aku pegang janjimu itu freen," kata becca.

"silahkan saja,dan aku akan menepatinya bec.
aku tidak pernah ingkar janji," kata freen.

"yakin banget kayaknya yah," kata becca.

"iyalah bec,eh btw selesaikan dulu kerjaannya abis itu temenin aku jalan-jalan yah.dah lama kita gak jalan-jalan berdua," kata freen.

"tapi kamu temenin yah,takutnya kamu kabur lagi pas aku kerja kan gak lucu.iya juga ya dah lama kita gak jalan-jalan," kata becca.

"iya udah ayo aku temenin,takut banget yah sekarang aku tinggalin.dasar manja ya kamu," gemas freen sambil menoel pipi becca.

"iya dong,aku jadi trauma tau nggak,takutnya kamu ngilang lagi," balas becca dgn senyum.

"yaudah-yaudah yuk balik lagi ketempatnya.
gak enak loh ditungguin sama yg lainnya kalo lama-lama bec," ajak freen.

"ayoklah,kalau sama kamu mah kemana aja ayok aku freen," goda becca.

"udah pintar menggombal yah sekarang kmu bec.baru juga ditinggal beberapa hari kan," kata freen yang lagi-lagi menoel pipi becca.

"gemes banget yah sama pipi aku sampe kmu toel terus pipinya," kata becca.

"iyalah,tambah tembem soalnya.udah ah yuk katanya mau balik ke set lagi," ajak freen.

Freen menggandeng tangan becca kembali lagi ketempat pemotretan.becca brsiap untuk foto lagi dengan semangat yg menggebu-gebu apalagi sekarang ditunggui oleh freen.freen duduk tak jauh dari becca sambil sesekali dia mengabadikan moment foto becca tersebut.

"gila mempesona banget sih kamu bec,bikin jantung gak aman aja tau gak.bahkan semua mata akan terpikat oleh auramu ini bec,apa kamu akan berpaling kepada mereka suatu hri nanti.yah paling tidak sekarang kamu masih mau deket sama aku aja udah bersyukur bgt aku bec,kamu itu emang perfect," batin freen memandangi foto becca hasil jepretan ponsel miliknya tadi.dia memandangi foto itu sambil senyum-senyum sendiri.

"Ekheem....lagi ngeliatin apaan sih mbaknya sampe senyum-senyum gitu," tanya becca yg kini sudah berada dihadapan freen dengan memandang freen penasaran.

"owh ini lagi ngeliatin foto bidadari yang baru saja jatuh dari kayangan mba," balas freen dgn candaaanya kepada becca.

"masak ada sih bidadari jatuh dari kayangan freen," komentar becca merasa tidak percaya.

"Beneran ada kok,kamu mau lihat bec.nih yah kmu lihat sendiri deh fotonya," kata freen lalu menunjukkan foto diponselnya kepada becca.

nih yah kmu lihat sendiri deh fotonya," kata freen lalu menunjukkan foto diponselnya kepada becca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang