part 32

1.6K 68 18
                                    

Freen berbalik menuju parkiran dan ia segera pergi meninggalkan tempat itu dengan mobil kesayangannya itu.becca hanya diam saja saat melihat kepergian freen tersebut.becca tidak bisa melakukan apa-apa untuk sekarang ini.

"kenapa semuanya jadi semakin rumit begini tuhan,dan kenapa aku harus bahagia diatas penderitaan kakakku sendiri.tolong jangan berikan kesakitan lagi dihati kakakku tuhan,ia sudah cukup terluka dengan perkataan daddy dan harus merelakan cintanya untuk adiknya yg tak tau diri ini.tolong jangan berikan kakak kesedihan lgi setelah ini tuhan.ini semua krna salahku tuhan,hukum saja aku jangan kakak," sedih becca meratapi nasib mereka saat ini.

Becca ikut pergi dari tempat tersebut,ia pergi mengikuti mobil freen pergi.dia mengawasi freen dari belakang,dia takut terjadi apa-apa dengan freen karena freen yg sedang dalam keadaan yg kacau sekarang ini.hingga ia bisa melihat mobil freen brhenti ditaman,freen pn turun dari mobilnya dan duduk dibangku yg ada ditaman tersebut.ia menunduk dan mulai menitihkan air matanya mengingat apa yang sudah dia lakukan terhadap perasaan richie.

Becca mendekati freen dan berusaha untuk menenangkan freen yg terlihat sangat kacau.

"freen are you okkey," tanya becca pelan.

"Sorry bec aku butuh waktu sendiri hiks,jadi tolong tinggalkan aku sendiri sekarang hikss," kata freen dengan sesegukkan.

"iya aku tau kamu butuh waktu untuk itu,tapi please biarin aku tetap disini hanya sekedar memasitikan kamu aman.aku gk akan ganggu kamu tapi please biarin aku tetap disini yah," pinta becca.

"terserah kamu saja," pasrah freen.

Cukup lama freen menangis dan menyesali semuanya,hingga akhirnya dia memandangi becca yg masih setia menemaninya.freen pun meminta becca untuk duduk disampingnya.

"bec sini duduk deket aku," pinta freen.

"iya freen ada apa," tanya becca yg langsung duduk disamping freen.

Tanpa banyak kata freen langsung memeluk becca dan menyembunyikan wajahnya tepat diceruk leher becca.ia kembali menangis dan mencurahkn semua isi hatinya kepada becca,
sementara becca hanya diam mendengarkan.

"maafin aku bec,maaf karena aku  membuat kakakmu sakit hati dan membuatnya harus berkorban juga.maafin aku yg gak gantle pada orng tua kita.aku gk bisa melihat orang-orang terluka karena aku bec,aku gk sanggup harus melihat mreka kecewa karenaku,aku memang orang yg gak tau diuntung.apa yang harus aku lakukan sekarang becca,aku harus apa becca," curhat freen sambil menitihkan air matanya.

"maaf aku gak bisa memberi saran apa-apa yg aku bisa hanya menenangkanmu saja freen.ya kamu harus memutuskan yg trbaik buat kamu dan yg lainnya juga.mungkin semuanya akan trlihat berat tpi percayalah jika kamu memilih yg tepat akan menjadi indah dikemudian hari freen,fikirkan semuanya dan lakukan apa yg hatimu inginkan saja," kata becca memeluk freen untuk memberi ketenangan kepadanya.

"makasih sudah membuatku tenang saat ini," kata freen.

Beberapa saat kemudian mereka berdua pun berpisah karena freen akan pulang sementara becca harus melanjutkan pekerjaannya itu.

Beberapa hari kemudian keadaan kian mulai membaik,hubungan freen dan richie masih terjalin baik.sementara freen dan becca kian manis saja.mereka sering bergantian untuk menemani bekerja,seperti saat ini freen sdng menemani becca yg menjadi model salah satu majalah ternama dinegara itu,dia menemani becca melakukan pemotretan.becca semakin semangat bekerja karena ditemani oleh freen.

"freen kamu serius mau nemenin aku sampai kelar pemotretan," tanya becca memastikan.

"iyalah,kebetulan aku lagi free dan gak ada yg harus dikerjakan makanya aku bisa nemenin kamu sampai selesai hari ini," kata freen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang