part 14

541 50 4
                                    

Freen tersenyum lalu mulai menyuapi becca dengan begitu telatennya.becca kini sedang menikmati makanannya yg disuapi oleh freen.
sementara itu dibalik pintu trnyata bu camelia sedang memperhatikan interaksi yang terjadi antara mereka berdua.ia merasa aneh dengan sikap anak bungsunya yang begitu mudahnya menyetujui perkataan freen,sedangkan dngan dirinya sudah dibujuk pun masih enggan saja.

"ada apa sih sama becca,kenapa dia jdi makin lengket gini sama freen.dengan mudahnya dia menyetujui perkataan freen,padahal dulu dia sangat membenci freen.apa jangan-jangan....
ah tidak,gak mungkin itu terjadi sama becca. yaudahlah yang terpenting itu freen berhasil," batin bu camelia.

"gimana freen apa makanannya becca sudah habis nak," tanya bu camelia sambil berjalan menghampiri mereka berdua.

"owh udah kok mom,obatnya juga tadi sudah diminum sama becca.dia tinggal istirahat saja sekarang mom.it's okkey mom," jawab freen.

"baguslah kalau begitu,yaudah sekarang kmu istirahat dulu yah sayang biar cepet sembuh," kata bu camelia.

"tapi freen temenin becca yah mom,becca gak mau tidur sendirian disini," pinta becca manja.

"lah kok jdi manja gini sih anak mommy sama freen.freen sudah ditungguin kakak kamu tuh katanya ada yg harus mereka bahas sekarang ini sayang," kata bu camelia membujuk becca.

"gak mau mom,pokoknya freen nggak boleh pergi dari sini," kekeuh becca sambil menahan tangan freen sekuat tenaganya.

"becca," tegur sang mommy.

Raut wajah becca berubah murung seketika,
freen yang menyadari hal tersebut pun segera meyakinkan bu camelia tuk mengiyakan apa yang diinginkan oleh becca sekarang ini.

"mom it's oke,freen akan tetap disini sekalian jagain becca juga.nanti biar freen yang bicara sama richie untuk membahasnya disini saja dengan jaminan tidak akan mengusik becca yg sedang beristirahat," jelas freen.

"owh yaudah deh kalau itu mau kamu freen.
maaf yah kalau becca menyusahkan kamu dn manja sekali sama kamu," kata bu camelia.

"nggak papa kok mom,gak masalah sama skli kok," jawab freen.

"yaudah becca kamu langsung istirahat dan buat kamu freen biar mommy aja yang bilang sama richie untuk membahasnya disini saja.
biar kamu gak ribet naik turun.mommy tinggal dulu yah kalian," kata bu camelia berlalu pergi dari kamar becca tersebut.

"thank you mommy," kata becca.

"Baiklah mom makasih," kata freen.

Setelah kepergian bu camelia dari kamar itu,
freen membenarkan posisi becca untuk dia beristirahat.setelah itu ia menyelimuti becca sambil mengelus-elus rambutnya agar becca segera terlelap dalam tidurnya.hanya butuh 5 menit saja becca sudah tidur dengan nyenyak.

Selang beberapa menit kemudian richie pun datang dengan laptop dn beberapa berkas yg ia bawa dikedua tangannya.dia menghampiri freen yg sedang duduk disofa yg ada dikamar itu,keduanya pun mulai membahas proyek yg bakalan segera mereka tangani kedepannya.

dua jam setengah berlalu mereka baru saja selesai dengan pekerjaannya itu.kini mereka berdua hanya mengobrol-ngobrol biasa saja dengan santainya dikamar becca tersebut.

"akhirnya selesai juga nih kerjaan,capek gak lo freen," kata richie lega.

"capek sih enggak yah cuma agak pegel aja ini punggung gue karena agak nunduk lama tadi saat ngetik," balas freen.

"yaudah sini gue pijitin,setidaknya bisa sedikit mengurangi rasa pegel lo," tawar richie.

"eh gak usah chie,gak papa kok," tolak freen.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang