Hingga akhirnya freen menelpon supir pribadi keluaganya untuk membawa mobil becca itu kembali kerumah keluarga smith.dan saat ini freen dan becca sedang berada dimobil milik freen.becca yang bosen menyalakan radio dn mengalun dengan indah lagu dari berjudul "yang kurasa" dari reza darmawangsa trsebut.
Ku terbangun dari mimpi burukku
Semuanya ada difikiran ku tak menyangka
usai sudah cerita cinta
Berusaha untuk melupakannya
Namun percuma tak bisa melepaskannya
Terdiam sendiri ku disiniLalu kau datang tiba-tiba
kau tanya aku mengapa
I'm in love ini yg ku rasakan
I'm in love saat berjumpa dirinya
Dan ku tatap matanya tuk ku katakan
Ku cinta....Seketika pandangannya teralihkan kepada freen setelah mendengar lirik itu,seakan relate sekali dengan apa yg terjadi padanya saat ini.
Waktu berlalu kau slalu denganku
mengubah semua hari gelapku
Kau hapuskan kenangan pahit
yang kufikirkan ku tak bisa ku hapuskanBecca semakin dlm memandangi wajah freen yg menurutnya kini tampak lucu dimatanya.
I'm in love ini yg ku rasakan
I'm in love saat berjumpa dirinya
Dan ku tatap matanya untuk katakan
Ku cinta....I'm in love ku genggam erat tangannya
I'm in love takkan ku lepas slamanya
Hingga tiba saatnya untuk katakan...
Ku cinta dirimu......Freen tampak enjoy menyetir mobil,smentara becca sibuk mendengarkan lagu itu sambil sesekali memandang kearah freen yang tidak bosen-bosenya ia pandangi.namun saat freen memandang padanya,ia langsung membuang mukanya karena gengsinya yang terlalu tinggi.
"jangan diliatin terus tar kalo suka bahaya loh becca.gue gak tanggung jawab yah kalau lho suka sama gue nantinya," kata freen dengan wajahnya yg masih terfokus kepada jalanan.
"Apa sih,gak usah geer deh lo," kata becca dgn mukanya yg dia hadapkan kearah jendela itu.
"iya deh yg gak curi-curi pandang sama gue,
percaya aja gue mah," kata freen dgn santai."terserah lo deh," ketus becca.
Freen tersenyum sekilas,lalu ia kembali fokus kearah jalan didepannya itu.hingga akhirnya mreka sampai dikediaman keluarga smith itu,
freen kembali menggendong becca menuju pintu rumah itu,freen menegetuk pintunya dn kekuarlah bu camelia menyambut keduanya."permisi," salam freen.
"iya sebentar,loh becca kamu kenapa sayang.
becca kenapa freen," kaget bu cemelia saat melihat anaknya digendong oleh freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story
Randomsebuah kisah cinta yg cukup rumit.kisah tentang dua kakak beradik yg mempunyai sifat sangat mirip,bahkan dalam percintaan pun keduanya mempunyai kesamaan. dalam cerita kali ini saya memilih freen&becky serta jihane&aghni sebagai pemainnya,karena juj...