part 20

592 44 7
                                    

Becca melambaikan tangannya tuk mengiringi
kepulangan freen kerumahnya.becca brjalan  menuju rumahnya dan langsung memasuki rumahnya.becca berjalan dengan amat riang menuju kekamar,ia bahkan bernyanyi-nyanyi menuju kamar.ia benar-benar sangat bahagia sekarang ini,dirasa semua masalahnya akan aghni ataupun daddynya hilang seketika stlh ia mengabiskan waktu bersama dengan freen.

"ada apa nih sepertinya anak mommy sangat merasa bahagia yah," tanya bu camelia.

"apa sih mom,gak kok biasa aja," jawab becca.

"masak sih,udah jujur aja kali sayang.kamu itu paling gak bisa bohong sama mommy sayang.
apa ini ada kaitannya dengan anak-anak dari keluarga daviandra itu sayang,jika benar jujur saja sama mommy.mommy nggak akan marah kok sayang," kata bu camelia.

"apakah daddy sdg berada dirumah sekarang mom," tanya becca.

"Tidak sayang,daddymu itu masih bekerja.jadi apakah ada yg ingin diceritakan sama mommy sayang," kata bu camelia.

"yes mom,tetapi nanti yah setelah aku mandi.
sekrang aku mandi dulu,bye mommy love you my best mom," kata becca tersenyum bahagia kearah mommynya lalu pergi kekamarnya.

"Dasar anak itu,sudah kelihatan banget sih dri caramu membicarakannya kalau kamu sudah menaruh hati padanya sayang.apalagi setelah melihat perubahan sikap kamu beberapa hari belakangan ini setelah kepergiannya,semoga kedepannya hanya akan ada kebahagiaan yah untuk kamu sayang," batin bu camelia sambil tersenyum kearah anak bungsunya itu.

Beberapa menit kemudian becca mnghampiri sang mommy yg sedang menintin tv.becca pn duduk disamping sang mommy,dan dia mulai menceritakan apa yang terjadi setelah liburan.

"jdi apa yg trjadi,mommy lihat setelah pulang liburan kamu kembali berubah menjadi becca yg seperti dulu lgi.benarkah tebakan mommy jika ini semua karena daviandra bersaudara," selidik bu camelia.

"yes mom,ini semua memang karna salah satu dri mereka.lebih tepatnya karena freen.hari itu aku bertemu dengan freen,aku langsung
minta maaf sama dia atas apa yg telah daddy katakan padanya.dn akhirnya dia mau maafin becca mom,dia janji gk akan jauhin becca lagi.
becca sangat bahagia sekali akan hal itu mom,
sangat bahagia sekali," cerita becca dengan begitu antusiasnya kepada sang mommy.

"syukurlah kalau freen tidak lagi menjauhimu sayang,seharusnya dadymu yg meminta maaf bukannya kamu.tapi apapun itu mommy ikut bahagia mendengarnya sayang,baik-baik yah sama freen jangan buat dia marah lagi sama kamu yah atau kamu akan berubah menjadi beruang kutub lagi nanti," kata bu camelia.

"apa sih mommy,mana ada sih aku seperti beruang kutub," kata becca.

"iya deh iya yg cantiknya seperti princess ini," kata bu camelia.

"iya dong,aku kan memang seperti princess," bangga becca.

Dua hari kemudian freen yg baru saja pulang bekerja merasa iba melihat sang mamah yg kini sedang menangis diruang keluarga sambil memandang erat foto adiknya sesekali dicium foto anaknya itu.freen seketika menitihkan air matanya melihat pemandangan tersebut.

"lihat nhi,coba kamu lihat apa yg terjadi sama mama saat ini.balik nhi balik,aku gak sanggup melihat mama seperti ini.tapi mamah tenang aja karena aku berjanji akan membawa aghni kembali pulang kerumah dan berkumpul lagi dengan kita mah.dan aku juga berjanji akan membuat papah merestui hubungan aghni dn jihane nantinya," batin freen dengan sedih.

Freen pn segera menghubungi aghni dengan sambungan video call,dia sengaja melakukan itu supaya adiknya itu tau jika sang mamah sedang tak baik-baik saja tanpa aghni disana.

"iya ada apa kak,video call segala.kangen yah sama aku kak," kata aghni dengan santai.

"dasar adik durhaka yah,kenapa kamu nggak pernah mau vidcall kakak duluan sih hah.lihat tuh apa yang terjadi sama mamah akibat ulah kamu dek," kata freen.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang