Freen segera menyelesaikan pekerjaannya dn juga menghadiri meeting yg untungnya tidak berjalan lama.dia langsung bergegas mencari keberadaan becca.ia mengingat-ingat dimana becca biasa pergi disaat suasana hatinya sdng tidak menentu,hingga kini tujuannya hanya ada satu tempat yaitu danau sunyi nan damai yg berada tak jauh dari rumah becca tersebut.
Freen segera prgi kesana untuk membuktikan benarkah ada becca disana atau tidak.trnyata gugaannya benar,dia kini bisa melihat becca yg sedang merenung sendiri dengan wajahnya yang ia sembunyikan diantara kedua pahanya.
"Ternyata benar dugaan gue becca ada disini.
tapi dia kenapa yah kok nangis gitu,terus kok sepertinya sedih banget yah.mendingan gue tungguin disini beberapa menit lagi kali yah,
biarin dia puasin dulu sedihnya,biar lega dulu perasaanya baru gue samperin.yg penting gue dah tau keberadaan dia dimana sekarang ini," batin freen yang saat ini sedang bersembunyi dibalik pohon besar tidak jauh dari danau itu.Freen segera memberikan kabar kepada aghni namun ia melarang aghni datang kesana saat ini,karena dia akan segera membawa pulang becca.freen meminta agar aghni menunggu dirumah becca saja bersama ibunya becca.
"hallo nhi gue dah dapat kabar baik tentang becca nih," kata freen.
"iya hallo kak,kabar baik apa kak," kata aghni.
"jadi gini nhi lo dengerin gue baik-baik ya dan gue mohon lo turutin perkataan gue okkey.jdi sekarang gue dah tau keberadaannya becca dimana,lo gak usah ikut nyamperin kesini yah.
mendingan lo tunggu dirumah becca saja,gue akan segera mengajak becca kmbali kerumah dia kok," jelas freen."tapi dia gak apa-apa kak kak,nggak ada yang luka kan.keadaanya gimana kak," tanya aghni.
"iya dia baik-baik saja kok,keadaannya juga gk ada yg perlu dikhawatirkan nhi.jdi sekarang lo balik aja kerumah becca yah dan kasih tau sm mommy kalau anaknya sudah ditemukan dan dia baik-baik saja," kata freen.
"okkey deh,makasih kak udah bantuin gue dn jga dah nemuin becca.gue tunggu kedatangan lo sama becca dirumahnya," kata aghni.
"okkey nhi gue segera kesana," balas freen.
Setelah mematikan sambungan telepon dari sang adik,kini freen kembali terfokus melihat kearah becca yang tampak sedang kalut sekali saat ini.setengah jam sudah freen brsembunyi disana,hingga akhirnya ia menghampiri becca.
"becca," panggil freen dengan lembutnya.
Freen duduk disamping becca,sementara itu becca memandang kearah freen tidak percaya karena ada yg brhasil menemukannya disana.
becca refleks memeluk freen dan jatuhlah sdh air matannya yg dia tahan beberapa jam lalu."Freen," kata yg becca refleks memeluk freen.
"hey are you okkey bec," tanya freen yg tiba- tiba melihat becca menangis dipelukannya.
"no,am not okkey freen," jawab becca pelan.
"apa yg terjadi sama lo bec,apa yg membuat lo jadi seperti ini sekarang hah.apa ini karena mantan lo itu," tanya freen sambil mengelus rambut becca dengan lembutnya.
"no,ini gak ada hubungannya dengan arven,
lagian gue dah gak pernah ketemu lagi sama dia.ini tentang orang baru freen dn gue belum sanggup untuk cerita sama lo," jawab becca diiringi isak tangis yang tak kunjung reda itu."it's okkey bec,nggak masalah kalau lo belum sanggup cerita soal masalah ini dengan gue ataupun dengan yg lainnya.intinya lo jangan pernah berfikir kalau lo gak punya siapa-siapa didunia ini tuk sandaran lo atau sekedar tuk tempat curhat lo bec.masih ada gue,keluarga lo ataupun sahabat lo lainnya yg pastinya siap kapanpun dengerin keluh kesah lo bec.dn gue siap kapanpun mendengarkan curhatan lo," kata freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story
Randomsebuah kisah cinta yg cukup rumit.kisah tentang dua kakak beradik yg mempunyai sifat sangat mirip,bahkan dalam percintaan pun keduanya mempunyai kesamaan. dalam cerita kali ini saya memilih freen&becky serta jihane&aghni sebagai pemainnya,karena juj...