part 12

501 47 5
                                    

Aghni segera meninggalkam rumah mewah itu dn becca pun kembali masuk kedalam rumah.
Semenjak kejadian aghni memergoki tindakan kasar arven kepada becca,ia jadi lebih perduli bahkan sangat melindungi becca sekarang.dn becca justru dibuat nyaman akan hal itu.yah seperti pagi hari ini aghni menyempatkan diri tuk menjemput dn mengajaknya pergi bareng.

"Permisi,selamat pagi," salam aghni.

"loh aghni,tumben pagi-pagi datang kesini, ada perlu sama becca yah," kata bu camelia yg kaget melihat keberadaan aghni disana.

"iya mom,aghni mau jemput becca berangkat bareng mom.becca belum berangkat kan ya," kata aghni langsung menyalami bu camelia.

"owh mau jemput becca,yaudah masuk dulu yuk soalnya becca lagi siap-siap tuh.sekalian ikut sarapan bareng aja," kata bu camelia.

"owh okkey mom makasih," kata aghni.

Bu camelia masuk bersama dengan aghni,pak matteo dan richie dibuat kaget melihat aghni berjalan kearah mereka sekarang ini.aghni pn menghampiri pak matteo dan menyalaminya.

"Morning dad,kak," sapa aghni lalu menyalami tangan pak matteo.

"Morning nhi,sini-sini ikutan sarapan bareng kita," kata richie.

"Morning juga,loh ternyata kamu tamunya.gak biasanya kamu datang sepagi ini nak.ada hal penting apa nih," kata pak matteo.

"Nggak ada sih dad,aghni cuman mau jemput becca aja pagi ini dan mungkin seterunya kalo beccanya gak keberatan," kata aghni.

"what? Jemput gue tiap hari,no no no gue bisa pergi sendiri tau gak," samber becca yang kini sedang berjalan menuju kearah meja makan.

"sayang kenapa sih kamu,dan baik juga aghni mau anter jemput kamu," kata pak matteo.

"Udah-udah sini sayang sarapan dulu,kasihan tuh aghni dah lama nungguin kamunya lama banget siap-siapnya," kata bu camelia.

"yee siapa juga suruh dia datang kesini dan nungguin aku segala," jawab becca.

Meskipun kesal dengan aghni tapi becca tetap mengikuti prkataan orang tuanya yg meminta ia agar mau berangkat bersama dengan aghni.
diperjalanan becca marah-marah pada aghni.

"Ngapain sih lho pake segala jemput gue hah,
gue bisa berangkat sendiri," marah becca.

"gue cuma mau mastiin lo tetap baik-baik aja dari pergi sampai kembali kerumah.gue nggak mau lo digangguin lagi sama cowok lo yg gak punya otak itu," kata aghni.

"Gak usah sok perduli sama gue ngerti gak sih,
lagian lo siapa gue hah sok paling peduli amat sama gue," kata becca.

"gue cuma berusaha bertanggung jawab aja sama bokap lo,gue gak punya niatan lebih dri sekedar tanggung jawab doang.lagian lo gak usah geer gue sama sekali gak tertarik sama lo dan gue juga udah punya cewek," kata aghni.

"sok bijak lo,ihh siapa juga yang geer.baguslah kalau lo udah punya cewek,asli yah males gue sebenarnya beurusan sma cewek-cewek yang gak normal kek lho gini," ucap becca sinis.

"terserahlah lo mau bilang gue apaan juga gk perduli gue.tapi awas aja yah lo kalo nantinya kemakan omongan sendiri,bakalan gue ledek lo habis-habisan," kata aghni.

"nggak akan pernah,inget perkataan gue ini ya kalau gue tuh normal dan hanya suka sama cowok bukan cewek," kata becca lantang.

"Kita lihat aja nanti yah,lho belum tau aja sih pesona cewek ganteng bagaimana.buktiin klo lo normal tulen," kata aghni.

"Okkey siapa takut," angkuh becca.

Sesampainya ditempat kerja mereka berdua jalan briringan masuk kedalam.jihane yg baru mau duduk dibuat kaget saat melihat mereka brdua datang barengan.hari itu jihane merasa aghni mengabaikannya dan lebih perhatian kepada becca,saat istirahat siang dia bahkan terlihat memesankan makanan untuk becca tanpa memperdulikan kekasihnya sendiri.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang