Keesokan harinya aghni dan jihane mengajak freen mencari sarapan diluar.freen pun hanya menurut dan ia mengikuti langkah sepasang kekasih itu yang sedang bucin-bucinnya itu.
"ya ampun salah nih aku memilih untuk tetap berada diantara mereka berdua yang sedang dimabuk asmara.seharusnya aku pergi saja sendiri yah,malah jadi nyamuk beginikan aku sekarang," batin freen masih tetap mengikuti langkah kaki sepasang kekasih tersebut.
Sementara itu aghni dan jihane tampak terus menunjukkan keromantisannya itu dihadapan freen,sesekali aghni menggoda kakaknya itu.
"andai aja kakak kesininya sama calon kakak ipar yah,mungkin kita sudah double date hari ini kak," goda aghni.
"aghni please deh jangan bikin kakak mikirin dia yah,please tolong biarin kakak hidup dgn tenang selama disini," kata freen.
"iya kak maaf," kata aghni.
"okkey,tetapi tolong sekali yah jangan bahas- bahas dia lagi.kakak sedang berusaha untuk melupakannya loh ini," kata freen memohon.
"iya kak,aku janji gak akan bahas-bahas soal dia lagi setelah ini.maaf banget yah kak,aku cuman bercanda tadi itu," kata aghni.
"kamu sih,makanya jangan suka godain kak freen," kata jihane memperingatkan.
"Iya udah gak papa kok," kata freen senyum.
"makasih kak,kakak emang kakak paling the best deh lokoknya," girang aghni yg langsung memeluk kakaknya sejenak sambil mencium pipi kanan kakaknya tersebut.
"Iya-iya," balas freen tersenyum.
"yaudah jalan lagi yuk," ajak jihane.
"yuklah cari makan kita," balas freen.
Mereka bertiga kembali jalan beriringan untuk mencari sarapan pagi.setelah sarapan pagi itu mereka memutuskan tuk kalan-jalan disekitar taman nan indah itu.aghni dan jihane sangat menikmati pagi mereka itu dngan menari dgn riangnya ditaman itu,sementara freen hanya diam memperhatikan keduanya sesekali dia memvideokanya untuk dikirim pada ayahnya.
Sesekali ia trsenyum mlihat tingkah sepasang kekasih yg nampak sangat serasi tersebut.dia bahkan tidak henti-hentinya memperhatikan keduanya yang tengah asyik menari tersebut.
"kalian emang sangat serasi sebagai sepasang kekasih,terlihat sekali pancaran kebahagiaan diwajah kalian berdua.apalagi kmu nhi,kakak baru kli ini melihatmu sangat bahagia kecuali sama papah.semoga kalian selalu bersama dn gak akan terpisahkan selamanya.begitu besar -nya cinta kalian yg akan menguatkan kalian satu sama lainnya.selalu bahagia brsama dgn jihane dek," batin freen sambil tersenyum.
Sebulan sudah freen berada dinegri paman sam tersebut,menghabiskan waktunya untuk liburan dan menenangkan fikirannya.dua hari kemudian freen memutuskan untuk kembali keindonesia karena ia tidak mampu menahan rindu lebih lama lagi pada sang mamah.freen sampai dirumah dan langsung memeluk sang mamah begitu eratnya,bu ruby menitihkan air mata melihat kepulangan anaknya tiba-tiba.
"hallo mah freen pulang," teriak freen sambil berlari dan memeluk sang mamah.
"freen akhirnya kamu pulang juga nak,mamah sangat merindukanmu sayang," kata bu ruby.
"aku juga sangat merindukan mama.makanya aku gak sanggup lebih lama lagi disana mah," kata freen dengan manjanya.
"emang yah anak kesayangan mamah tuh gak bisa jau-jauh dari mamahnya," kata bu ruby.
"Sangat tidak bisa mah,mungkin kalau papah aku masij bisa menahannya.tapi tidak bisa jika dengan mamah tersayang," kata freen dengan menciumi pipi sang mamah berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story
Randomsebuah kisah cinta yg cukup rumit.kisah tentang dua kakak beradik yg mempunyai sifat sangat mirip,bahkan dalam percintaan pun keduanya mempunyai kesamaan. dalam cerita kali ini saya memilih freen&becky serta jihane&aghni sebagai pemainnya,karena juj...