part 16

488 46 4
                                    

Kesalahan yang aghni dan becca buat hari ini masih bisa ditolelir oleh kakak-kakak mereka.
setelah menunggu beberapa saat akhirnya becca dan aghni selesai membersihkan diri dn mereka pn keluar tuk mencari tempat makan.

Esok harinya setelah bangun tidur becca tidak sengaja bertemu aghni yang sedang mencari keberadaan freen yang tiba-tiba menghilang sepagi ini.akhirnya becca pun ikutan mencari keberadaan freen trsebut.tak sengaja ia malah melihat freen yg sedang duduk brdua dengan richie ditepi pantai sambil senyum-senyum memandang kearah sunrise muncul.sesekali richie mengambil gambar freen yg tersenyum itu.becca segera menghampiri mereka,ia pun memarahi kiduanya dan setelah itu becca pun langsung menarik tangan freen pergi dri sana.

"dicariin kemana-mana,sampe bikin aghni jdi khawatir taunya malah asyik berduaan disini yah kalian," marah becca.

"apa sih becca,kita tuh lagi menikmati sunrise aja kok," kata richie.

"Udah mendingan kakak diem aja yah,freen lo ikut gue sekarang," ketus becca yg langsung menarik tangan freen dn membawanya pergi.

Becca membawa freen menemui aghni yang sedari tadi sibuk mencarinya.freen meminta maaf kepada adiknya karena pergi begitu saja.

"nih nhi orang yg lo khawatirin ternyata malah asyik berduaan sama kakak gue.marahih aja tuh kakak lo nhi," kata becca setelah berhasil menemui dimana aghni berada.

"kakak lo kemana aja sih hah,kenapa gak blng dulu sih sama gue kalo mau pergi.gak tau apa kalau gue khawatir sama lo kak,pagi-pagi dah ngilang aja lho," semprot aghni.

"yah maaf kalau gue bikin lo khawatir,gue gak tega aja bangunin lo yg masih pules tidur dek.
lagian gue juga niatnya gak lama kok perginya cuma buat liat sunrise aja,tapi ternyata hal itu justru membuat lo khawatir banget sama gue.
maafin gue yah nhi," sesal freen.

"it's okkey,tapi jangan sering-sering yah bikin gue khawatir begini kak.gue sayang banget tau gak sama lo kak," jujur aghni.

"yeah i know sist,gue tau lo sesayang itu sama gue.begitu pun gue yg sesayang sama lo.dan gue yakin lo pun tau itu.gue minta maaf sekali lagi yah my sista," kata freen.

"yes i know sist," kata aghni yang langsung memeluk kakak kesayangannya tersebut.

Freen membalas pelukan itu tk kalah eratnya,
smentara becca yg berada disana dibuat haru dengan aksi keduanya tersebut.beberapa saat kemudian becca segera mengajak freen untuk mememani dirinya jalan-jalan dihari terakhir mereka liburan.freen menyetujui ajakan itu.

"freen temenin gue jalan-jalan yuk hari ini,yah pengen gitu sehari aja jalan-jalan sma lo freen sebelum besok kita pulang," pinta becca.

"okkey gue mau aja sih,memangnya lho mau jalan kemana sih freen.tempat mana yang lo mau kunjungi bersama gue," kata freen.

"gue pengen banget pergi ke regents park sih bareng sama lo freen.ntah kenapa gue pengen banget gitu pergi kesana," kata becca.

"okkey ntar siangan dikit kita kesana yah,gue yg akan temenin lo kesana," kata freen.

"Wow thanks banget yah freen," girang becca.

Freen hanya tersenyum melihat kebahagiaan diwajah becca trsebut.sementara itu aghni pn ikut tersenyum melihatnya,hingga dia pamit pergi untuk menghubungi sang kekasih.siang harinya freen dan becca beneran pergi jalan- jalan keregents park.terlihat kini becca sangat bahagia dan sangat menikmati hari itu dengan freen.ia sngat menikmati semua yg ada disana dan tidak lupa menggandeng tangan freen.

"gimana seneng hari ini," tanya freen.

"Seneng banget malah,makasih sudah mau ngajak gue kesini.makasih jga untuk waktunya hri ini.gue harap kita bisa jalan-jalan lagi sprti ini dikemudian hari freen," kata becca.

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang