Love story begin

1.1K 146 22
                                    


~♡~

Sudah 2 bulan Danielle dan Hanni menjadi pasutri, sudah 2 bulan pula mereka tinggal bersama. Kalau ditanya bagaimana perasaan mereka jujur, Danielle sudah mulai menyukai Hanni, meskipun Hanni sering bersikap menyebalkan terhadapnya.

"Jadi, lo mulai suka nih sama Hanni" tanya Minji. Danielle dan sahabatnya sedang berkumpul di tempat tongkrongan biasa, yaitu warung seblak Buk Lisa.

"Kayaknya iya" jawab Danielle, sedangkan keempat temannya tersenyum jahil.

"Ciyeee, dulu aja lo suka nyumpah serapahin Hanni, sekarang malah suka sama dia" goda Yunjin.

"Ya kan pas awal - awal dia emang  rese banget" ucap Danielle

"Emang bener ya kata pepatah, kalau cinta itu datang karena terbiasa" sambung Yujin.

"Terus kak Hanni suka balik gak, sama lo" tanya Hyein membuat Danielle menghela nafas.

"Enggak deh kayaknya. Dia gak ada baik - baiknya tuh sama gue" jawab Danielle lesu.

"Yeuhhh, siapa tau aja love language dia itu suka bikin lo kesel. Jangan pesimis dong" ucap Minji menggebu

"Salah gak sih kalo gue suka sama Hanni, secara kan gue itu udah rusak dia" jelas Danielle

"Enggak juga sih menurut gue. Kita itu gak tau pada siapa hati kita bakal berlabuh dan juga pas malem itu kalian ngelakuinnya tanpa ada paksaan bukan? Jadi, semua ini bukan murni kesalahan lo kak" ucap Hyein, keempat temannya langsung menatap Hyein kagum.

"Bijak juga lo, cil" sahut Minji

"Yaiyalah Hyein gitu loh" ucap Hyein sambil mengibaskan rambutnya.

"Hhhhh tau ah, pusing gue mikirin ini. Takut nanti gak sesuai ekspetasi" ucap Danielle frustasi

"Daripada lo bingung kek gitu, kenapa gak coba aja buat Hanni suka balik sama lo" saran Yunjin

"Caranya?" Tanya Danielle polos

"Hadehh bapak muda satu ini  ogeb banget sama masalah ginian" sambung Yunjin

"Gausah ngeledek, lo tau sendiri kalo gue gak pernah pacaran" ucap Danielle datar

"Tapi langsung punya istri yang amazing banget. Nice shoot gak tuh" sambung Yujin. Danielle memutar bola matanya malas, selalu saja ia menjadi bahan ledekan. Dulu dia diledek karena jomblo dan sekarang karena menikahi Hanni, seseorang yang paling Danielle hindari dari awal SMA, alasannya ya, Hanni itu galak dan cerewet, definisi senggol bacok.

"Udah - udah, jadi gini lo nanti......"

~♡~

"Han, nih buat lo" ucap Danielle sambil memberikan setangkai mawar merah pada Hanni.

"Tumben banget lo ngasih ginian ke gue" tanya Hanni heran, tetapi tetap menerima bunga tersebut.

"Tadi dijalan ada orang bagi - bagi bunga, terus gue bawa pulang aja, sayang kalo dibuang" jelas Danielle yang terdengar meyakinkan, padahal mah bohong.

"Tapi kalo lo gak suka, lo buang aja gapapa kok, hehe" ucap Danielle sambil menggaruk tengkuknya.

Hanni menatap Danielle sekilas, lalu pergi menuju dapur. Danielle kira Hanni mau membuang bunganya ke tempat sampah, tetapi dugaannya salah, Hanni justru mengambil gelas lalu mengisinya dengan air, setelah itu bunga tadi di letakkan disana.

"Btw makasih bunganya" setelah itu Hanni nyelonong masuk kedalam kamarnya sambil membawa gelas tadi.

Bagaimana dengan Danielle?, jelas salting parah sampai hampir teriak.


24/7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang