~♡~
Dipagi yang cerah ini, pasangan Niniz sibuk siap - siap menuju acara resepsi pernikahan Minji dan Haerin. Setelah sekian lama akhirnya si jamet cepmek dan kucing garong melangsungkan pernikahan,
"Dani, Rey udah siap belum" teriak Hanni dari kamar sebelah.
"Iya bentar, tinggal masangin ribbon" sahut Danielle yang masih sibuk memasangkan dasi kupu - kupu pada putranya.
"Dah selesai. Duhh ganteng banget anak daddy" puji Danielle pada putranya Reynard yang sudah berusia 2,5 tahun.
"Hehehe ley, ganteng" ucap Rey cadel.
"Ayok, nanti mommy marah kalo kelamaa" ucap Danielle pada putranya.
"Mommy malah?" Tanya Rey lucu
"Iya, kalo lama nanti mommy marah" jawab Danielle sambil meyolek hidung putranya.
"Sayang, kita udah siap" ucap Danielle menghampiri Hanni yang masih sibuk memakai lipstik.
"Mommy le go" teriak rey gemas
"Hmmm Rey gak sabar ketemu om Minji ya" Rey mengangguk antusias, karena memang dia cukup dekat dengan sahabat Danielle.
"Yaudah ayok" ajak Danielle
"Gak ada yang ketinggalan kan" tanya Danielle memastikan.
"Enggak kok" ucap Hanni sambil mengecek tas nya. Setelah itu mereka berangkat ke acara pernikahan Minji dan Haerin.
Sesampainya disana, Danielle sedikit terperangah karena acaranya begitu megah,
"Wihh rame banget acaranya" ucap Danielle terkagum - kagum.
"Dulu pas kita nikah cuma beberapa orang aja yang hadir" lanjutnya
"Ya kan waktu itu mendadak, gak ada persiapan sama sekali" jawab Hanni santai
"Gimana kalo kita ngadain resepsi ulang" usul Danielle, Hanni meliriknya malas
"Gak usah aneh - aneh kamu, buang - buang uang aja. Lagian anaknya juga udah gede" omel Hanni, Danielle langsung cemberut
"Dah ayo masuk. Jangan kebanyakan ngayal, nanti gila" setelah itu Hanni masuk kedalam, diikuti Danielle dan Rey dibelakangnya.
"Wehhh selamat bro. Akhirnya nikah juga lo" ucap Danielle heboh sambil ber tos ria dengan Minji.
"Selamat juga ya Rin, moga betah serumah sama nih jamet komplek" Haerin tertawa pelan, sedangkan Minji menatapnya sinis.
"Dani, gak boleh gitu" tegur Hanni,
"Bercanda sayang" ucap Danielle cengengesan
"Btw selamat ya buat kalian berdua. Semoga langgeng pernikahannya" ucap Hanni,
"Makasih doanya" sahut Haerin,
"Lo udah nyumbang belom?" Canda Minji, benar - benar tidak tau malu.
"Udah lah, emangnya elo, nyumbang kagak tapi makanan satu meja dihabisin" sewot Danielle mengingat kelakuan Minji saat pernikahannya dulu, Minji tertawa keras sedangkan kedua istri muda ini hanya menggelengkan kepalanya.
Di acara ini terlihat seperti reuni sekolah, karena Minji mengundang hampir seluruh angkatan kelasnya. Ada banyak pasangan tak terduga yang hadir, termasuk sahabat mereka.
Yunjin datang dengan Kazuha karena mereka sudah tunangan, padahal dulu Kazuha ilfil parah dengan Yunjin, lalu ada pasangan Yujin dan Jinni, sedangkan Yuna dan Hyein masih jomblo. Tentang Jinni, Hanni sudah tidak membencinya, dia merasa sedikit bersyukur karena kejadian tersebut akhirnya Danielle mengakui perasaannya dan hubungan mereka menjadi semakin dekat. Bahkan Jinni sekarang ikut masuk circle pertemanan Hanni. Well akhir yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7
Hayran Kurgumenceritakan dua remaja yang terpaksa hidup bersama karena sebuah insiden pesta. "Dani, yang bersih dong nyapunya, itu masih kotor" "Berisik banget sih lo. Bantuin juga enggak"