19#Ijan

24 2 0
                                    

Satu minggu sudah terlewat lyondra dan Kanaya masih membiasakan diri masing-masing saat berada di sekolah jika berada di rumah keduanya sudah terbiasa memanggil nama masing-masing walau di tubuh yang berbeda, ijan a.k.a xacxazu yang berada di tengah-tengah keduanya hanya bisa menyimak cerita mengenai keluarga masing-masing, sebenarnya xacxazu juga ingin bertemu dengan ijan yang saat ini berada di tubuhnya sepertinya ijan masih hidup karna ingatan ijan selalu muncul di kepalanya sama halnya dengan seorang anak berusia 20tahun yang saat ini tengah berada di Chicago untuk menyelesaikan kuliah tahun terakhirnya.

"Semangat 2hari lagi lo pulang ke indo jan eh maksudnya xac" Ucapnya ya anak itu adalah ijan yang berada di tubuh xacxazu, entah mengapa dirinya bisa terjebak dalam tubuh anak dari keluarga terpandang ini namun dia menikmatinya, sesekali ingatan pemilik tubuh itu muncul di kepalanya yang membuat dirinya merasa pusing dan lainnya lagi.

"Hai xac" Panggil Alia salah satu teman xac atau ijan di sana, Alia adalah anak salah satu rekan bisnis papa xacxazu yang kebetulan juga kuliah di tempat yang sama dengan dirinya.

"Ohh hai al" Ucap ijan kepada Alia disana.

"Cie yang bentar lagi pulang ke indo" Ledek Alia pada xacxazu.

"Kenapa sih harus pulang ke indo?" Tanya Alia seraya menautkan tanganya pada leher ijan, ya tinggi xacxazu dan Alia tidak beda jauh, xacxazu memiliki tinggi 179 sedang Alia memiliki tinggi 170 tidak beda jauh bukan? Ya begitulah.

"Gue dapet kerjaan di indo jadi gue harus pulang" Ucap xacxazu disana seraya melepas rangkulan Alia.

"Di lepasin mulu kalo gue rangkul" Ucap Alia protes sih lebih tepatnya.

"Sorry udah ada hati yang gue jaga al" Ucap ijan bohong, emang siapa yang mau dia jaga orang spesial aja gak punya, yang dia punya saat ini cuma keluarga yang selalu menganggapnya anak itu.

"Siapa kenalin dong ama gue, kita temen kan? Iya kan?" Ucap Alia girang seraya menepuk pundak xacxazu beberpa kali dengan kekuatan yang cukup kuat.

"Kepo lo udah ahh gue ada kelas, bye gue ke kelas dulu" Ucap ijan kemudian pergi meninggalkan Alia di sana.

"Gila aja sih gue, kelas 9 aja belum lulus tiba-tiba masuk ke tubuh anak kelas 11 mana harus kuliah kek gini lagi" Batin ijan meratapi nasibnya.

.

.

.

Sementara di Indonesia saat ini lyondra dan Kanaya tengah berada di rumah lyondra tubuh Kanaya berarti rumah Kanaya ya, mereka berdua saat ini tengah membicarakan mengenai ijan dan xacxazu yang sampai saat ini belum bertemu sama sekali.

"Kira-kira kakak tau gak kenapa ijan sama kak xac belum ketemu?" Tanya Kanaya seraya memakan snack yang di siapkan oleh lyondra tadi.

"Gue juga kurang tau nay, Kira-kira apa yang buat mereka terhambat ketemu, ehh? Sebelumnya lo pernah ketemu si xac gak pas di rumah gue?" Tanya lyondra dan Kanaya hanya menggeleng, toh dia memang tidak pernah bertemu dengan yang namanya xacxazu selama berada di tubuh lyondra ini.

"But lo kenal yang namanya hersa gak?" Tanya lyondra dan kali ini Kanaya ngangguk.

"Nah itu anak pertama nya namanya xaszan yang kedua xacxazu dan yang terakhir xadrazan, mereka cowo semua, dan xac itu temen gue dari kecil dari SD lah sampek lulus SMA, tapi setelah itu gue udah gak pernah ketemu dia" Ucap lyondra yang mendapat anggukan dari Kanaya di sana, sebelum ala dan luis datang menghampiri mereka berdua dan mengajak mereka untuk tidur bersama, kebetulan besok adalah hari sabtu mereka semua libur sekolah jadi luis mengusulkan untuk Kanaya or lyondra untuk menginap di rumahnya.

"Gapapa sekalian lepasin kangen lo sama mereka" Ucap pelan lyondra saat mereka sudah berjalan kearah kamar luis dan ala yang berantakan nya nauzubillah bikin orang pengen istigfar.

Alhasil sebelum tidur kedua remaja itu membereskan kekacauan yang di buat oleh adek mereka terlebih dulu sampailah akhirnya mereka selesai beberes dan ternyata ala dan luis sudah tidur dalam diam di kasurnya membuat kedua remaja itu tersenyum melihat kelakuan kedua adeknya itu.

Membenarkan posisi kedua anak itu lalu lyondra dan Kanaya tiduran di sisi samping masing-masing anak, Kanaya berada di samping ala sedang lyondra di samping luis.

"Makasih ya kak udah jaga adek aku sampek kek gini bahagianya" Ucap Kanaya seraya mengusap kepala ala disana sedang lyondra hanya tersenyum dan mengangguk setelahnya keduanya ikut tertidur dan masuk ke alam bawah sadar masing masing.

.

.

.

Sementara ijan or xacxazu yang berada di rumahnya kini tengah duduk di tepi jendela menatap keluar jendela itu menatap langit yang dipenuhi bintang tanpa bulan itu, langit sedikit mendung namun tidak menghalangi bintang untuk bersinar di atas sana.

Xac tersenyum lalu memandang sebuah foto yang sudah lama dia simpan dalam dompetnya, foto seorang anak gadis cantik berusia lebih tua dari ijan dan kebetulan itu adalah foto lyondra saat masih SMA jika dilihat lagi sepertinya saat itu lyondra baru saja masuk ke kelas 11.

Xac tersenyum mengusap foto itu dengan sedikit air mata yang keluar dari kelopak matanya sebelum dia berujar seraya menatap foto itu.

"Ternyata selain gue ada juga ya yang suka sama cewek bar-bar ngeselin kek lo lyo, buktinya ni anak curut kemaren sore aja suka sama lo, bahkan dia punya foto lo di dompetnya" Ucap xac kemudain kembali menaruh dompet itu pada tempatnya.

Sedang di luar negri sana ada satu anak laki-laki tengah duduk termenung di sebuah mobil yang mengantarnya pulang, memandang satu foto juga yang nampak tidak asing bagi dirinya.

"Ternyata ni orang temennya dia ya? Beruntung banget ni orang bisa deket terus sama dia" Ucap ijan seraya menatap foto xac dan lyondra yang nampak bahagia disana.

"Sekarang gimana ya kabar badan gue di Indonesia? Dia baik-baik aja kan? Kalo gue udah pulang besok langsung gue cari tu badan sampek ketemu" Ucap ijan lalu mengantongi foto itu kembali karna taxi yang ia tumpangi sudah sampai di depan mansion nya.

"Thank you" Ucap ijan yang hanya di angguki oleh supir taxi itu setelah membayar sesuai tarif di monitor ijan masuk ke dalam mansion menyiapkan apa saja yang akan dia bawa pulang esok hari nanti.

Saat ini perasaan ijan sangat bahagia karna akan pulang ke Indonesia tempat ke lahirnya dan tempatnya besar bersama teman-teman dan keluarganya disana.

.

.

.

»»————>14.01.23<————««

LITTLE  GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang