20#Kejadian

14 3 0
                                    

Seperti biasa pagi ini 5 anak laki-laki datang ke rumah Kanaya untuk sekedar bermain, saat ini jam baru saja menunjukkan pukul 07.00 pagi namun rumah Kanaya sudah ramai dengan kedatangan anak-anak yang gak tau dari mana, luis dan ala saat ini tengah mandi bersama dengan sang kakak sedang 5 anak laki-laki dan satu anak perempuan lebih tua dua tahun dari mereka tengah duduk anteng dengan makanan dan minuman di atas meja.

"Kak lyondra udah lama di sini?" Tanya undo membuat lyondra or Kanaya tersenyum lalu mengangguk.

"Dari semalem, sebenernya saya ke sini cuma mau ngasih sesuatu aja ke Kanaya tapi malah luis sama ala nyuruh saya tidur di sini" Ucap Kanaya seraya tertawa kecil di sana sedang 5 anak itu hanya mengangguk.

"KAK IJAN" Panggil serempak luis dan ala yang mengalihkan atensi mereka pada kedua anak yang tengah berjalan menghampiri mereka dengan sang kakak berjalan di belakangnya.

"Sorry lama, Anak-anak agak susah di mandiin" Ucap lyondra yang mendapat'👌🏻' dari teman-temannya.

"Hari ini jalan yok, keknya udah lama 'Romuki' gak jalan bareng" Ucap undo membuat Kanaya di sana menyerengit heran.

"Romuki? Apa itu?" Tanya Kanaya.

"Randy, orvinta, mahendra, undo, Kanaya, ijan, komunitas lah bisa di bilang gitu" Ucap lyondra duduk di samping Kanaya, sedang Kanaya hanya mengangguk.

"Kak lyo kalo mau ikut gapapa juga kok, lumayan nambah anggota jalan bareng nih nanti juga kita bawa dua bocil ini" Ucap orvinta yang di angguki oleh Kanaya.

"Nanti saya pulang dulu ganti baju" Ucap Kanaya.

"Pake baju aku aja kak, muat kayaknya di kakak" Ucap lyondra yang di angguki oleh Kanaya.

"Nanti kalian ber-3 ikut saya aja saya bawa mobil" Ucap Kanaya membuat ala yang berad a di gendongan ijan berontak, turun lalu berlalu menghampiri Kanaya di sana dengan mata berbinar.

"Mobil? Mau boleh?" Tanya ala yang di angguki oleh Kanaya dan itu membuat lyondra gemas sendiri dengan adik Kanaya ini.

"Iya boleh" Ucap Kanaya seraya mengusak kepala ala lembut.

"Ya udah sana siap-siap bentar lagi kita jalan" Ucap Randy kemudian kedua anak remaja dan anak kecil itu pergi ke kamar untuk bersiap-siap.

.

.

.

Sedang di Chicago ijan tengah telfonan dengn papa dari si pemilik tubuh a.k.a xacxazu.

"Saya mendapat pekerjaan di Indonesia itu sebabnya saya akan pulang ke Indonesia"

"Pekerjaan apa yang membuatmu tidak mau melanjutkan perusahaan papa xac?"

"Guru bahasa di sebuah SMA di Indonesia"

"Kamu memilih menjadi seorang guru dari pada melanjutkan perusahaan papa xac?"

"Ya, sudah saya tutup saya harus prepare untuk kepulangan saya 2hari lagi"

Setelah panggilan berakhir ijan merebahkan badannya mengusap kasar wajahnya sebelum notifikasi di ponselnya mengalihkan atensinya.

Notifikasi dari salah satu aplikasi sosmednya, melihatnya dan perdetik kemudian mata ijan membulat saat menemukan foto yang di post oleh orang yang selama ini ia sukai dalam diam.

"Ini? Bukankah ini Kanaya, Randy, mahendra, undo, ijan dan orvinta? Dan dua adik Kanaya? Mengapa dia bisa mengenal mereka?" Ucap ijan pada dirinya sendiri sebelum dirinya membaca caption yang tulis oleh pemilik akun.

LITTLE  GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang