Dua.

876 72 0
                                    

Gue baru habis mandi dan gue mau mencak-mencak. Kenapa lemari gue isinya jadi 75% bajunya si Om? Gue tau kita udah nikah tapi- KOLOR DIA KENAPA JADI BANYAK BANGET ANJRID!

"Om Johnny!" panggil gue dari dalam kamar.

Ceklek~ "Ke-"

WOY GUE LUPA LAGI HANDUKAN DOANG!

Plisss jangan bangun ya om 🤦‍♀️

"(y/n) kamu?" Si Om kaget ngeliat gue.

Halah bodo amat yang penting si Om gak lihat gue telanjang.

"Om kenapa lemari isinya kebanyakan punya Om! Ini kan lemari saya!" tanpa basa-basi gue langsung protes sembari tolak pinggang,

"Saya boleh masuk?" tanya si Om karena dari tadi dia cuma berdiri di depan pintu.

"Boleh. Tapi jangan macem-macem!"

Si Om pun masuk, buru-buru gue nyilangin tangan di dada.

Dan Om ngeliat isi lemari gue, "Ini tuh belum seberapa, punya saya masih ada 3 lemari yang belum saya bawa."

HAH?

"Om, yang enggak penting gak usah di bawa, nih juga nih kenapa underware Om Johnny jadi banyak gini?"

"Hehehe.. itu saya baru beli, loreng-loreng sama leopard kamu suka kan?" DUH TERCENGANG BANGET GUE GANTENG-GANTENG SELERANYA GAK BANGET 🥲

"Gak! Pokonya udah cukup, Om gak boleh bawa baju-baju Om lagi ke apart saya!"

Si Om naikin alisnya, "Kenapa?"

"Gak ada space lagi.. mau bajunya saya taruh di dapur HAH?" tanya gue sambil ngebenerin handuk gue takut-takut melorot.

Dan si Om rada melotot melihat tindakan gue barusan.

Dasar pedopil!

Tiba-tiba Hp Om Johnny bunyi, ada call kayanya...

'Halo Mih..'

'Iya, Johnny di apart' -- 'Ada' -- 'Lagi- si Om tiba-tiba ngeliat ke gue 'habis mandi' -- 'Iya Mamih tenang aja' -- 'Oh okee tapi Jo mau ngurus bayi besar Jo dulu.' -- 'Oke see u Mihh...'

Pip

"Apa liat-liat?" tanya gue karena si Om tiba-tiba intens banget.

"Pakai baju! kita ke rumah Orangtua saya.." kata si Om lalu keluar kamar.

"Mau ngapain?" Cegah gue.

Si Om pun balik badan, "Mau berdiskusi perihal cucu."

GAK anjir gue gak salting malah mau muntah 🤮🤮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GAK anjir gue gak salting malah mau muntah 🤮🤮












________________ anjay 😎

Call Me DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang