"Kamu kenapa wajahnya di tekuk gitu?"
"Capek."
Ya gimana gak capek. Dari tadi Om Johnny cuma ngajak gue jalan kaki gak jelas. Si Om sih bilangnya ini romantis karena kita sambil ngeliatin pohon sakura yang lagi mekar... tapi--- masa sih gue jauh-jauh ke Jepang cuma lihat sakura doang.
"Yasudah istirahat aja.." suruh Om Johnny membuat gue semakin marah, dia kenapa gak peka banget sihh gue kan maunya pergi ke tempat-tempat romantis gitu, kalo tau gini gak akan gue dandan cantik-cantik.
Ini sihh bukan honeymoon tapi jalan sehat.
"Kalau capek, kita balik ke hotel aja..." terserah lo dehh Om!
"Cari taxi... saya gak mau jalan lagi sakit kaki saya.." pinta gue jutek sambil memijat lutut gue yang mulai kebas.
Si Om ngeliatin gue lalu ingin memegang lutut gue tapi gue tahan," Jangan, Om, saya bisa sendiri.." bukannya apa gue masih rada canggung aja setelah kejadian semalam.
"Sebelum ke hotel, kita makan dulu, gimana?" tanya si Om, gue noleh ke dia "Saya gak suka daging mentah.."
"Kamu fikir makanan jepang hanya daging mentah.."
"Saya mau makan di hotel aja.." kata gue yang udah terlanjuran gak mood.
Oke, Om Johnny langsung manggil taxi yang kebetulan lewat di depan kita. Di mobil gue diem aja sambil ngeliat ke luar jendela. Si Om gak tau dehh dia dari tadi sibuk banget mainin hpnya.
"Kamu mau langsung mandi atau---" tanya si Om setelah kita sampai kamar. Gue mengangguk tanpa bicara apa-apa lagi.
"Ohh oke.." kata si Om lalu pergi keluar kamar.
Gue ngelirik pintu dimana Om Johnny yang lenyap disana. Gue kesel banget beneran.
"Tau gini gue gak mau diajak honeymoon.."
Dua puluh menit si Om pun kembali dan untungnya gue tinggal ngeringin rambut.
"Saya mau mandi kamu gak usah keluar.."
WOYYY APAAN NIHHH???
Buru-buru gue matiin alat pengering rambut gue lalu berjalan ke luar kamar, "Saya mau beli kopi.." teriak gue seraya menutup pintu.
Sebenarnya sihh gue cuma mau jalan-jalan aja di sekitaran hotel. Daripada di kamar ntar iman gue goyah, kan bahaya. Kebetulan hotel tempat gue menginap ada space onsen dengan pemandangan alam sekitar. Tapi gue gak mau berendam, cuma nunggu si Om selesai mandi aja.
Setengah jam gue bersantai sampai sesuatu memegang bahu gue.
"Saya nungguin kamu di kamar.." gue menoleh dan udah ada Om Johnny yang lagi berdiri di samping tempat gue.
"Saya kira Om masih lama.." jawab gue lalu berdiri dan jalan mendahului si Om.
Kita balik ke kamar dan siap-siap untuk tidur. Ini nih yang gue gak suka walaupun gue dan si Om udah sering tidur seranjang tapi tetep aja dada gue masih suka ser-seran. Di tambah kejadian kemarin malem membuat gue gak mau membayangkannya lagi, sepertinya si Om tipikal yang aktif banget kalau begituan.
"Kamu marah sama saya?" tiba-tiba pertanyaan terlontar dari si Om, membuat gue yang tidur membelakangi dia menoleh sedikit.
Gue menggeleng, "Marah kenapa?"
Si Om ngehembusin nafasnya, "Dari tadi nada bicaranya lain.."
"Perasaan Om Johnny aja."
Si Om lalu duduk dan dia sandarin kepalanya di headboard ranjang. "Kamu marah perihal baju kamu? Kalau iya sorry banget, jujur saya gak ada niat untuk bikin kamu jadi gak mood disini.."
"Hmmmm..."
"Dan perihal kamar, maaf udah buat kamu gak nyaman... salah saya seharusnya saya-"
"OM UDAH OM SAYA NGANTUK MAU TIDUR!" potong gue membuat Om Johnny sedikit terkejut.
"Saya belum selesai bicara, dengerin saya dulu.." pinta si Om dan akhirnya gue pasrah.
Gue pun ikut bersandar di headboard ranjang di sebelah Om Johnny.
Tapi tiba -tiba si Om narik kepala gue membuat gue berhasil tiduran di dadanya.
Anjir
"Saya baca di internet salah satu cara membujuk istri yang tengah ngambek itu ya begini." Jelas si Om membuat dada gue makin deg-degan.
Tapi serius dada si Om emang nyaman banget di jadiin bantal. Badannya wangi pula bikin gue betah.
"Saya gak tau sampai kapan kita begini, tapi ada satu hal yang sangatt saya ingin sampaikan ke kamu-"
--- kalau saya sama sekali tidak pernah menyesal menikahi kamu."
__________________________
Ada yg belum tidur?
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
Historia CortaOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.