"Jangan lupa jamunya di minum ya biar Mamih cepat dapat cucunya.. Papihnya Jo juga udah gak sabar.." ujar Mamih sambil ngusap-ngusap perut gue. Gue cuma bisa pasrah dengan memasang senyum terbaik.
Sejujurnya kuping gue udah panas dengar wejangan beliau dari tadi. Gue sampai gak jadi-jadi pulang. Yaa tapi gue tau ini demi keberlangsungan rumah tangga gue bersama anaknya dan tentunya calon cucunya yang belum sempat gue bikin. Buehehe.
"Udah ya Mih.. udah mau malam.. bicaranya lanjut di telfon nanti.." arghh...
Gue pun berpamitan dan langsung buru-buru masuk mobil. Si Om pun demikian.. Sepertinya dia juga udah mulai gerah di ceramahin.
Setelah sampai apart gue langsung keluar mobil dan ninggalin Om Johnny di basement.. bodo amat tuh dia manggil-manggil gue gak gue gubris, siapa suruh bikin gue kesel, di tambah selama jalan pulang dia ngebahasnya anakkkkk terus bikin gue mau loncat dari mobil sanking muaknya. Arghh... Semoga aja gue gak darah tinggi, kan gak lucu gue baru nikah udah penyakitan.
Dan karena badan gue dirasa udah panas banget gue pun memutuskan untuk mandi, berendam air hangat woyy gila segerr banget, berasa semua beban hidup gue hilang seketika. Tapi itu gak lama karena setelah gue keluar kamar mandi, gue berasa di tampar kenyataan kalau manusia yang tengah membaca komik hentai di ranjang membuat gue teringat lagi dengan beban hidup gue. Gue hela nafas aja dan lanjut ke meja rias untuk pakai skincare dan ngeringin rambut, tapi-
"Jangan lupa jamunya di minum biar subur.." gue noleh ke si Om, dia pikir gue tanaman di kasih pupuk gitu biar subur.
"Hmmm..."
"Jangan bilang kamu gak mau minum, kan?"
Gue pun menoleh lagi dan menatap si Om yang sudah merubah posisinya menjadi menghadap gue, selonjoran di ranjang dengan menopang kepalanya sebelah tangan.
"Bisa diem gak? Saya masih marah sama Om!" kata gue tegas sambil rada melotot.
Si Om bukannya takut malah cengengesan, sialan!
Bukannya apa sih, tapi kaya gak adil aja. Bukannya gue gak mau minum tuh jamu, tapi kenapa cuma cewek aja yang minum? Sedangkan bikin anaknya kan berdua? Percuma kalau ceweknya subur tapi cowoknya engga, Yaaa gak akan jadi anak.
"Om tuh seharusnya minum juga, percuma wadahnya bagus kalau benihnya gak berkualitas yaa gak akan jadi bibit..." hadeuhhhh ngomong apa si gue 🤦♀️
Si Om langsung mikir..
"Saya bukan perokok, minum juga udah stop lama, olahraga- saya rutin, cardio? Gym? Oke. Makanan saya pun juga sehat .. pasti kualitas saya bagus dong..." dih pe-de banget nih om-om!
"Belum tentu Om... jangan bangga dulu.." kata gue lalu lanjut lagi ngeringin rambut.
Tapi-
"Perlu bukti hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
Krótkie OpowiadaniaOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.