"Ini berapa, Pak?"
"5ribu neng,"
"Ada tempe gak, Pak?"
"Ada neng, mau berapa?"
"Satu aja..."
Duhh kalo bukan karena si Om gue males banget nih begini. Mana gue diliatin ibu-ibu komplek. Emangnya gue salah gitu belanja?
Ahh anjirr
"Ehh tumben mbaknya belanja.." tanya si Ibu-ibu yang dari tadi emang udah gue tandain soalnya dia ngeliatin guenya sinis banget.
Gue cuma senyum aja, terus ngeliat Ibu-ibu di sebelahnya bisik-bisik ke si Ibu yang tadi nanya gue, kayanya gue lagi di gibahin.
"Ohh pengantin baru ternyataa..."
Kan apa kata gue,
"Iya, Bu." jawab gue singkat. Terus lanjut lagi milih sayuran, sejujurnya gue gak tau mau masak apaan anjir.
"Ohh pasti udah hamil yaa makanya di nikahin, soalnya selama ini saya kira kamu hanya jadi- emm yaa gitu dehh..." APAA NEHHH MAKSUDNYA?
Semua ibu-ibu yang lagi belanja termaksud si Mamang tukang sayurnya langsung pada noleh ke gue.
BANGSAT!
"Enggak, Bu belum isi.." jawab gue dengan penekanan penuh.
"Gak apa-apa mbak, anak jaman sekarang mah sudah biasa hamidun.." kata si Ibu lagi sambil ketawa tawa sama ibu-ibu lainnya.
RASANYA MAU GUE SUMPEL NIH IBU-IBU PADA MULUTNYA! 😡
"Suami mbaknya kalau berangkat kerja suka nyapa suami saya loh di depan rumah, duhh udah ganteng, tinggi, ramah pula tapi ko mau ya sama mbaknya..."
DUH BENERAN HARUS GUE LEMPAR NIH ORANG.
"Maulah, goyangan saya mantep." Haha skak mat kan lo!
"Kalo iri bilang, Bu. Gak usah jelek-jelekin saya!" kata gue lagi udah mau ngelempar tomat busuk ke tuh si ibu-ibu.
"Ya kan bekas pekerja pasti udah profesional, kasian yaa suaminya dapat bekasan orang..". ANJIRR OM JOHNNY GUE MAU NANGIS 😭
Mulut emak-emak kenapa pedes banget sii 😭
"Ha iya saya emang pekerja, dan ibu tau gak siapa pelanggan setia saya?" tanya gue ke si ibu-ibu yang tadi udah bilang gue pekerja.
Si ibu gak jawab dia cuma ngeliatin gue dengan mata yang udah mau keluar.
"SUAMI IBU." kata gue.
Mampus kan dia ketar-ketir langsung pulang. Ribut-rubut dah sono sama suami lo. Punya mulut gak di jaga banget.
"Bu, belanjaannya gimana?" teriak si bapak tukang sayurnya ke si ibu yang gue tau dia lagi kesel banget.
"Gak jadi belanja." Teriak si Ibu yang sekarang udah lari ke rumahnya.
Gue cuma ketawa-tawa aja dalam hati.
Makanya kalo punya bacot di jaga, gue boro-boro hamil di unboxing aja belum 🥲
Wkwkwkwk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
ContoOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.