Hampir dua minggu sudah gue di Korea. Dan si Om selalu sibuk dengan kerjaan dia. Bahkan makin kesini pulangnya makin larut.
Kesel? JELAS!
Bahkan tiga hari ini kita gak ketemu, maksudnya tuh gini kalau dia pulang gue selalu udah tidur dan kalau gue bangun paginya dia udah pergi kerja.
Kalian tanya kenapa pas si Om pulang gue gak bangun aja? Gue gak sadar woi pas dia pulang dan si Om pun gak tega katanya bangunin gue. Gue udah protes perihal ini tapi dia suruh gue sabar. Rachel pun gak bisa nemenin gue jalan-jalan lagi karena sibuk kuliah.
Sebenarnya bukan cuma itu, belakangan ini firasat gue juga gak enak. Gak tau kenapa. Udahan gue yang kurang komunikasi dengan si Om di tambah lagi ucapan Bibi semalem yang buat hati gue gonjang-ganjing.
Johnny lagi sibuk ngurusin anak-anaknya..
Gue gak sengaja denger percakapan si Bibi dengan suaminya pas lewat dapur. Gue gak berani tanya tapi gue penasaran maksudnya apa.
Apa selama ini si Om udah bohong sama gue? Apa diem-diem dia udah punya anak dan istri sebelum nikahin gue?
Hari ini pun, ini weekend dan dia masih bilang ada kerjaan yang gak bisa dia tinggal. Gue bilang gue mau ikut dia kerja tapi BIG NO.. dengan seribu alasan dia melarang gue, bahkan sampai gue ngambek dia tetap kekeuh gak bolehin gue.
Karena gue udah gak tahan gue ikutin aja si Om diem-diem. Dia bilang mau kerja kan? tapi bajunya biasa aja.
Dan bener dugaan gue, si Om bukan ke kantor karena gue tau kantornya si Om dari si Rachel. Mobil si Om berhenti kaya di suatu rumah gitu gak tau deh apa namanya. Dan keluarlah satu perempuan kira-kira usianya di atas gue dan MEREKA CIPIKA CIPIKI ANJIRR 😡 dan yang bikin gue shock lagi adalah..
"Appaaaaa..."
WHAT THE F-
Tiga bocil yang baru aja keluar dari rumah tersebut manggil si Om 'APPA?'
JADI SELAMA INI GUE... cuma mainan.
oke.
____________________________
Maap apdetnya seabad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
Kısa HikayeOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.