Boleh gue tarik lagi ucapan gue? GUE GAK SUKA DI AJAK KE SINI!
Udah hampir lima jam Om Johnny gak balik-balik ke villa. Gue di tinggal. Sialan!
Gue gak ngerti kenapa dia tiba-tiba pergi. Apa dia ngambek gara-gara gue gak mau di ajak begituan? Dia mau bales dendam? Gak gini caranya!
Sinyal juga gak ada lampu gak nyala di tambah di luar hujan. Udahlahh kayanya gue bakal mati disini. Dingin banget, gue lupa bawa jaket. Om Johnny serius kalo lo balik gue potong abis titid lo biar gak bisa berkembang biak! 😡
"Om Johnny lo dimanaaaaaa??" gue mondar-mandir sambil mencoba mencari sinyal tapi nihil justru petir yang saling sahutan yang gue denger...
kampret!
Akhirnya gue duduk di sofa ruang tamu. Sesekali gue tutup telinga kalo ada petir karena gue takut. Pandangan gue pun gak lepas dari luar jendela, berharap mobil Om Johnny muncul. Dan yaa sampai mau malam pun dia belum keliatan batangnya.
Gelap. Dingin. Gue laper. Gue mau pulang!
Om Johnny plissss gak lucu kalo emang lo bercanda!
Arghh gue nangis juga kan. Gak ada orang lain selain gue. Tetanggapun jauh itu pun kalau ada penghuninya karena sepenglihatan gue kawasan ini jarang yang nempatin.
Setengah jam kemudian sampai akhirnya gue mutusin untuk masuk ke kamar paling depan karena udah malam. Dengan bantuan senter ponsel gue jalan pelan-pelan. Semoga gue gak liat yang aneh-aneh.
Di kamar gue duduk di pojokan dengan alas karpet sambil ngelipet kaki dan neggelemin muka gue di sana. Gue usap air mata gue berulang tapi tangisin gue malah makin keras. Gue gak pernah setakut ini seumur hidup gue.
Lima menit, sepuluh menit, sampai setengah jam.. gue tersentak dengan suara pintu kamar yang tiba-tiba di dobrak membuat gue menjerit gak karuan.
"(Y/N)"
Gue memekik dan menemukan Om Johnny yang basah kuyup dengan raut wajah yang gak bisa gue bilang baik-baik aja.
Dia ketakutan, matanya sayu.
Sepersekian detik Om Johnny langsung lari dan meluk gue sekuat tenaga. Mulutnya gak berhenti bilang 'maaf' membuat tangis gue pecah di dadanya.
"I'm--- sorry......" ujarnya sambil terus meluk gue. Gue bisa denger giginya yang bergelatuk. Tangannya dingin banget.
Gue mendongak "Om--" dan bibir Om Johnny mendarat tepat di atas bibir gue.
Kaget? Jelas!
Ini gak bener!
"Ngh, Om..." gue mendorong dada Om Johnny sebelum dia kelewat batas.
"Sssttttttt..."
Bukannya di lepas pinggang gue justru di tarik membuat gue jatuh ke ranjang.
"Let's make a baby.. (y/n)"
_____________________________
😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
Short StoryOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.