Satu.

1.1K 76 3
                                    

"Nih! punya Om yang pake karet." Kata gue lalu membanting bubur yang tadi gue beli persis di depan Om Johnny yang lagi ngopi di meja makan.

Gak ada ahlak banget emang nih Om-om, gue mah kedinginan ngantuk-ngantuk beliin dia sarapan sedangkan dia malah asik ngopi. Untung aja gue sabar, kalo enggak, udah gue siram tuh mukanya.

kesel gue.

"Kamu gak makan?" tanya Om Johnny membuat langkah gue yang mau ninggalin meja makan terhenti.

Gue pun noleh, "Gak laper," dan gue jalan lagi ke kamar.

Tapi-

"(y/n).."

"Apa lagi?" tanya gue menatap kesal si Om.

Bukannya menjawab, si Om malah ngeliatin gue dari atas ke bawah sambil ngusap-ngusap dagunya,

"Gimana foto yang saya kirim?"

HEH BOLEH GUE SIRAM BENERAN KAGA SI NIH LAKI.. MENGUJI IMAN GUE BANGET.

"Biasa aja." jawab gue, gue pun langsung lari ke kamar dan ngebanting pintu.

HAHA iyalahh Gue tau dia pasti berharap gue akan mengemis foto yang lebih dari itu. Cihh sorry aja... walaupun otak gue bokep tapi gue belum mau begituan sama dia. Ya walaupun kadang-kadang gue khilaf suka ngintip dikit.

Di kamar gue pun lanjut tidur karena semalam gue begadang dengerin ceritanya Om Johnny sampai jam dua pagi. Tuh laki cerita detail banget, dari awal kita kenal waktu kecil, terus tetanggaan, main bareng, sampai dia pindah ke luar lalu balik lagi nyusulin gue. Bukan hanya nyusulin sih bahkan dia juga cerita suka-dukanya ketemu gue lagi dan akhirnya mau untuk nikah.

Dan sebenarnya dari situ banyak banget hal yang baru gue tau dari si Om, mulai dari ternyata kita adalah teman main waktu kecil sampai alasan Om Johnny pertahanin gue yang bobrok gini, btw, kalian tau kan si Om, walaupun dia ngeselinnya setengah mati tapi dia itu manusia yang berkualitas, bukan hanya dari segi pendidikan tapi yang semua menyangkut dia itu istimewa, sedangkan gue? ibarat setitik noda di baju baru, pengganggu. Tapi dia, tetap pertahanin gue padahal dia bisa dapet cewek yang setara dengan dia bukan bocil ingusan kaya gue yang hobinya baca hentai.

Tok

Tok

Ceklekk

"Sudah saya duga,"

Bacot anj,

"Apa lagi si Om? Saya tuh ngantuk.." tanya gue frustasi.

Om Johnny masuk dan nutup pintu kamar, setelahnya dia jalan ke kasur dan duduk tepat di depan gue.

Gue pun membuang pandangan ke samping, dalem hati sih gue meringis.. soalnya OM JOHNNY GANTENG BANGET rambutnya basah abis keramas di tambah dia pake kaos yang nyeplak dada.. anjirr boleh gue terkam kaga si?

"Kamu lagi PMS ya?" Om Johnny udah mau ngusap perut gue tapi gue tahan.

"Om! Enggak.. saya gak lagi pms." jawab Gue lalu menggeser duduk rada ke tengah ranjang. Takut khilaf soalnya tangannya si Om udah mulai kemana-mana.

"Gak lagi PMS? Tapi kenapa bete mukanya? Perasaan kemarin kita udah-" APA? CIUMAN? Gue langsung bekap mulutnya si Om. Pliss yaa itu terpaksa dan bukan berarti gue mengibarkan bendera damai.

"Gak usah macam-macam ngomongnya!" kata gue lalu melepas bekapan di mulut si Om.

Si Om langsung mengela nafas, "Macam-macam juga gak apa-apa kan kita udah sah,"

Bodoamat!








____________________________________

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yashhh Daddy... wkwkwk..


komen dong 😎

Call Me DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang