Gue menatap nanar kepergian Om Johnny keluar kamar. Sepertinya gue emang harus siap mental semisal suatu saat Om Johnny bilang 'Ayo kita pisah.' tapi semoga aja enggak. Amit-amit anjir gue gak mau jadi janda dulu.
20 menit kemudian gue denger suara pintu kamar di buka. Gue pun bangkit dan Om Johnny masuk dengan kantung plastik di tangan kanan-kirinya.
"Makanan datanggggg...." kata si Om yang gue respon dengan senyum kecil. Gak tau kenapa malam ini gue gak semangat banget.
Gue pun duduk bersila di kasur dan Om Johnny membawa meja kecil dan dia taruh di atas kasur, gue dan Om Johnny duduk hadap-hadapan.
"Maaf ya lama." cicit Om Johnny seraya mengeluarkan makanan dari dalam pelastik. Gue hanya mengangguk dan ngambil satu ayam yang langsung gue lahap.
rasanya hambar. kaya hati gue wkwk..
Tiba-tiba gue denger hp si Om bunyi, gue pun langsung berhenti makan dan ngeliat si Om yang langsung matiin hpnya.
"Siapa? Kenapa gak di angkat?" tanya gue heran.
"Nanti aja saya telfon balik, kita kan mau makan." jawab si Om.
Gak lama hp si Om bunyi lagi. Om johnny langsung ngeliatin gue.
"Gak apa-apa angkat aja, kayanya penting sampai berulang gitu telfonnya." suruh gue.
Si Om pun langsung turun dari ranjang, "Sebentar ya." lalu keluar kamar buru-buru.
Pasti itu dari si Anna karena kalo dari kantor Om Johnny pasti angkatnya di depan gue. Cih!
Karena si Om gak balik-balik udah hampir setengah jam akhirnya gue cari. Ternyata dia lagi di dapur. Duduk di meja makan sambil bicara sama orang di telfon. Gue pun menguping dan ini yang gue denger....
'Na, please, udah.'
'Aku akan nurutin mau kamu.'
'Aku juga sayang anak-anak.'
'Oke, besok kita ketemu.'ANJNG!
Udah muak gue! Gue pun lari ke kamar dan makan ayam dengan perasaan campur aduk.
Pernah kan lo begini? Makan sambil nahan nangis, nahan kesel, Gak enak banget kan? Buat nelen aja susah!
10 menit si Om baru balik dan gue coba biasa aja. Si Om lalu duduk di depan gue dan dia ikutan makan.
"Siapa?" tanya gue senetral mungkin.
"Mamih."
HAH?
"Om, aku boleh minta satu permintaan kah?" tanya gue sambil ngelap tangan gue yang kotor pake tisu.
"Hmmm apaaa?"
"Besok Om Johnny free gak? Temenin saya jalan-jalan ya.."
"hah?!"
SKAKMAT KAN LO!
"Iya. Kalau enggak bisa it's oke nanti saya sendiri aja."
Si Om pun gak langsung ngejawab. Dia diem dulu lumayan lama sampai-
"Oke, besok saya temenin kamu."
HAHA mampus lo Anna!
_____________________________
Jangan bilang dikit.. besok aku apdet lagi hehe..
kalo sempet 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
NouvellesOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.