Setelah Om Johnny pergi, gue pun bersiap untuk ke rumah Nera. Sejujurnya gue mempunyai tujuan penting ketemu dia, yaitu untuk berkonsultasi perihal rumah tangga gue dengan si Om.
Dan disinilah gue sekarang, di kamar Nera dengan tentunya di temani Bang Yuta yang sejak tadi fokus sekali mendengarkan curhatan gue.
"APA? LO BELUM DI UNBOXING?"
Jangan tanya reaksi Bang Yuta dia langsung kegirangan bukan main dengar gue belum di apa-apain. Sedangkan Nera dia nafas lesu karena gue tau dia sangat mendambakan gue hamil.
"Dari gue'nya sih belum mau.. kalau si Om gue tau dia suka kode-kode tapi gue pura-pura gak peka aja.." ujar gue menatap Nera dan Bang Yuta bergantian.
"Kenapa anjirr? Kalau gue jadi lo nih ya nghh malem itu juga gue minta di telanjangin... gila Om Johnny itu bibit unggul jangan lo sia-siain.." jelas Nera yang langsung kena toyor Bang Yuta.
"Yaa lo kan tau gue di jodohin, gue belum bisa sayang sama dia.. lagipula dia selalu bikin gue emosi gimana gue bisa cinta?" tanya gue kesel, rasanya dada gue nyeri jujur ke Nera kalau gue belum sayang si Om.
"Lo sih coba aja nikahnya sama gue, pasti udah hamil dan gak akan tersiksa dengan perasaan lo.." YEE ANJIRR BANGET NIH BUJANG JEPANG
"Bang Yuta inget gue gak mau punya abang perebut bini orang! Awas lo berani gue bilangin Papah biar titit lo di samurai..." ancam Nera. Sadiss banget emang nih cewek.
"Terus menurut kalian gue harus gimana?" Tanya gue frustasi.
"Ceraiii.." enteng banget emang mulut lo Yut!
"GAK! Lanjutkan (y/n)!!"
"Cerai aja sih terus nikah sama gue..." dan Bang Yuta yang sekarang di toyor Nera.
"Enggak jangan dengerin dajal! Lo harus belajar untuk sayang sama Om Johnny.. gue liat dia tulus sama lo! Coba lo fikir dia jauh-jauh balik ke sini dari negaranya hanya untuk nyamperin lo.." jelas Nera sambil natap mata gue dalem.
"Tapi- gimana caranya agar gue sayang sama Om Johnny??" tanya gue dan Nera langsung senyum mencurigakan.
Oke, gue paham.
"Gak! Gue belum siap hamil!" ujar gue cepat.
"Dengerin gue! Gue pernah baca kalau berhubungan intim itu bisa menumbuhkan rasa sayang, lagipula lo gak akan hamil kalau begituannya sekali doang, di coba makanya!" teori darimana si nih cewek kaya gitu 😡
"Masa gue begituan sih? Gak ada cara lain? Gue belum siap.." sumpahh frustasi gue.
"Yaa salah satunya itu, lo terima dia, lo sabarin dia, dan belajar untuk mencintai dia. Cintai pakai hati bukan karena terpaksa! Anjay bagus banget kan kata-kata gue? Wkwk..." oke lah sepertinya gue tidak salah curhat dengan manusia satu ini walau otaknya kadang makin kesana makin kesini tapi ada benarnya juga.
"Gimana?" tanya Nera was-was.
"Oke. Gue akan belajar mencintai Om Johnny." tekat gue.
Dan Bang Yuta nangis di pojokan 😭
Wkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy
القصة القصيرةOm Johnny season 2. ⚠️ BAHASA BERANTAKAN ⚠️ TYPO ⚠️ BANYAK MENGANDUNG KATA UMPATAN ⚠️ 🔞 Enjoy💚 070123.