Dua belas.

627 71 1
                                    

Perkara tanktop semalam gue hampir kecolongan karena si Om tiba-tiba turn on. Gue was-was banget takut beneran di unboxing tapi ternyata enggak karena si Om menyelesaikan masalahnya sendiri di kamar mandi.

Padahal sayang banget di buang. Pasti ada calon dokter dan calon pilot disana... wkwk.

Maafin Mommy ya, Nak.. lahan mamih belum bisa jadi ternak pembuahan Papih kamu.

Hadeuhh ngomong apasih gue 😂

Pagi ini gue sial banget, perut gue sakit luar biasa. Setengah jam sudah gue di toilet dengan di temani ocehan si Om yang masih rebahan di ranjang kamar. Sepertinya gara-gara makan sate semalam nih gue.

"Kamu masih lama gak?" teriak si Om yang kesekian kali sampai gue bosen jawabnya.

"(y/n)..." nih kalo ada toa masjid sudah gue teriak deh. Bacot banget.

"Belom, Om... masih lama.. Om kalau mau mandi di toilet depan aja." semoga tetangga apart gak dengar soalnya terakhir kali gue berisik gue di lempar panci.

Gak ada jawaban tapi gue mendengar langkah kaki yang mendekat ke arah pintu, "Jangan lama-lama kita belum packing lohh.."

Lahh Packing kemana?

"Packing kemana, Om?" teriak gue lagi sambil terus berusaha mengeluarkan sesuatu.

"Lohh kamu lupa? Jadwal kita ke Jepang kan sore ini.. tiket yang di kasih orangtua saya kamu gak lupa kan?"

HAH DEMI APA? Ko gue gak tau?

Perasaan masih minggu depan. GUE GAK MAU HONEYMOON DULU YAA NJIR

"Yasudah, kalau kamu masih lama baju-baju kamu biar saya yang urus.." hadeuh bodo amat dehh perut gue sakit!!

••••••

Rasanya gue mau bawa papan segede gaban terus gue tulisin SUAMI ORANG! gila ya dari turun mobil sampai gue masuk bandara banyak banget yang ngeliatin Om Johnny. Dari yang abege sampai nenek-nenek, gue tau suami gue ganteng tapi bukan untuk tontonan publik.

"Kamu kenapa sih wajahnya di tekuk terus? kalau kamu gak have fun dengan perjalanan ini gak apa-apa kita bisa mundurin.."

Om Johnny kalau boleh gue teriak gue mau bilang kalau GUE BETE KARENA GAK SUKA LIHAT LO DILIHATIN BANYAK ORANG!!!

Lo diem aja ganteng Om ditambah penampilan lo kaya gini ..

GUE YANG ISTRI LO AJA RAHIMNYA ANGET  LIHAT LO APALAGI MEREKA 😩😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUE YANG ISTRI LO AJA RAHIMNYA ANGET  LIHAT LO APALAGI MEREKA 😩😩

"Siapa yang mukanya di tekuk? Perasaan saya biasa aja." Kilah gue sambil sedikit-sedikit meluk lengan si Om agar orang-orang tau kalau kita ini pasangan.

"Saya merasa bersalah lohh kalau kamu gak happy.." si Om sambil merangkul bahu gue membuat gue tersentak. Sepertinya Om Johnny paham kalau gue gasuka melihat dia jadi pusat perhatian.

Kepala gue menggeleng tegas, "Saya Happy loh, Om, cuma ngantuk aja.."

Si Om lalu mengusap kepala gue, "Nanti di pesawat itu lama, kamu tidur aja.."

Sepertinya iman gue akan goyah kalau terus di alusin gini..

Sesampainya di dalam pesawat gue duduk di dekat jendela. Ternyata Orangtua Om Johnny ngasih kita kelas bisnis. Gak heran sih keluarga mereka kan duitnya banyak. Berasa jadi sultan andara gue. Wk.

"Tidur saja nanti kalau waktunya makan saya bangunkan.."

Tercengang tentu saja. Baru kali ini gue mendengar si Om berkata dengan tutur yang sangat halus di telinga. Jangan bilang dia baikin gue karena mau nge-unboxing gue di Jepang nanti.

"Iya, Om.. saya tidur yaa.." pamit gue lalu mulai nutup mata. Sejujurnya gue gak bisa tidur tenang karena perut gue masih sedikit sakit dan ini adalah pertama kalinya gue naik pesawat. Gue rada was-was.

Sejam kemudian gue kebangun dan menemukan si Om yang tengah sibuk dengan ipad-nya. Si Om pun menoleh.. "Kenapa bangun? Masih lama loh ini.."

Gue gak jawab dan mengalihkan pandangan ke jendela pesawat. Gue liatin aja tuh awan-awan sambil sesekali ngusap perut gue yang nyeri.

"Perutnya masih sakit?"

Gue noleh ke si Om lalu mengangguk, "Di pesawat boleh eek gak si, Om?"

Si Om langsung ketawa, sialan..

Gue ngeliat si Om memanggil salah satu pramugari di sana dan gak lama pramugari itu memberikan minyak angin, tisu, dll ke si Om.

"Buka bajunya sedikit.."

Lagi-lagi gue terheran-heran.

"Saya bisa sendiri, Om.." kata gue lalu mengambil minyak angin dari tangan si Om.

Om Johnny lalu mengambil jaketnya yang sedari tadi memang dia lepas lalu dia gunakan untuk menutupi bagian badan gue agar pas baju gue kebuka perut gue gak kemana-mana.

"Nanti sebelum ke hotel kita berobat dulu dehh.."





















TBC DULU GUYS. Ngantuk. buehehehe
_________________________________
Btw next chapter dan seterusnya akan gue private. sorry tapi ini karena silent read nya bejibun, bukan karena gue mau naikin followers. Jadi yang masih mau baca follow aja akun ini tapi kalo keberatan ya gpp skip aja. Gue tau cerita gue gak sebagus yang lain, gapapa setiap orang punya selera beda-beda. setidaknya kalau gue private gue tau siapa aja yg ngevote dan gak ngevote, Makasih. 🙏

Call Me DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang