"Gemini, kenapa lo baru muncul di depan mata gue sekarang? "
-Aries-Aries, Yasha dan Nakula berjalan beriringan. Seperti hari hari biasanya, mereka berangkat bersama. Naik motor beriringan menuju sekolah. Persahabatan mereka ini cukup unik, mereka berasal dari SMP yang sama. Selalu sekelas tiap tahunnya membuat mereka makin dekat dan sering bermain bersama. Perbedaan sifatnya juga kontras terlihat. Yasha, si hyperactive yang tak bisa diam entah mulutnya atau tubuhnya. Nakula, si manis yang sedikit bicara namun ramah dan punya teman dimana mana. Dan Aries, si mahluk cuek, galak, tsundere.
"Kemaren ngapain aja sama Gemi? " Tanya Nakula pada Aries yang langsung disambut pekikan dari Yasha.
"Apaan anjir? Kok Gemini? Gue ketinggalan apa? Lo kok ga cerita ke gue? Gue juga tmen lo ya anjing ar! " Protes Yasha.
Aries menghela napasnya "Gak gitu sha, lagian kemaren dia yang nyusulin gue. Minta maaf doang terus ya udah, ngobrol dikit"
"Ngobrol doang ar?" Tanya si Nakula lagi.
"Ya iya, emang mau ngapain lagi?"
"Ya siapa tau kan" Jawab Nakula sambil mengangkat bahu.
Aries memutar bola matanya malas, sebenarnya ingin marah karena temannya ini memberitahukan tempatnya biasa kabur ke orang asing. Tapi, ya dirinya sudah memaafkan. Toh Gemini itu ternyata orang baik kok.
"Aries! " Seseorang memanggilnya dengan cukup keras membuat ia dan kedua temannya ikut menoleh.
Gemini disana melambaikan tangan sambil tersenyum lebar. Lalu berlari kecil untuk menghampirinya. Aries menahan senyumnya, pemuda yang tengah berlari itu kenapa lucu sekali?. Apa mungkin Gemini memang sosok yang menggemaskan seperti ini?.
"Ge, baru nyampe? " Tanya Nakula begitu Gemini berada di depan mereka bertiga.Gemini menganggukkan kepalanya pelan, matanya teralih pada Aries. Lelaki itu terlihat mempesona seperti biasa. Bukan kah ini luar biasa?. Aries bahkan terlihat cantik dan tampan dalam satu waktu. Bagaimana bisa tuhan menciptakannya seindah ini? .
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth || HYUCKREN
FanfictionGemini itu baik hati dan semua orang tau. Sosok ramah yang tak segan melempar senyum kepada siapa saja. Senyumnya manis sampai mampu menyihir kaum hawa untuk menatapnya setidaknya 5 detik sampai kembali ke realita. Lalu bagaimana bisa manusia sesemp...