"Bahkan sampai saat ini, gue gak pernah nyangka lo akan begini"
-Aries-Aries sudah bangun sejak pukul 4.30 pagi, mungkin dia yang terlalu bersemangat untuk agenda pikniknya. Kemarin Gemini bilang akan menjemputnya pukul sembilan pagi. Karena masih terlalu pagi, Aries memutuskan untuk jogging sebentar di sekitaran kompleks rumahnya.
Sambil mematut dirinya di depan cermin, mengecek apakah ada yang kurang dari penampilannya. Dirinya tersenyum puas melihat outfit yang dia pakai, cocok.
Aries bergegas ke bawah, menyiapkan barang yang perlu ia bawa. Gemini memintanya untuk membawa alas guna mereka duduk.Beres. Alas duduk sudah ada, powerbank, speaker kecil dan beberapa komik juga sudah. Ia masukkan semua barang itu ke paperbag yang sudah ia siapkan.
Waktu menunjukkan pukul 9 lebih lima belas, tidak biasanya Gemini terlambat. Jadi Aries putuskan untuk mengubungi Gemini.
Belum ada balasan.
Mungkin lebih baik Aries berangkat lebih dulu saja, nanti ia tinggal meminta Gemini untuk menyusulnya ke taman yang mereka sepakati kemarin.
.
.
.Aries sudah sampai di taman, ia menggelar alas duduk lalu menata barang-barangnya di atas sana. Tadi Aries juga sudah membeli beberapa makanan supaya nanti kalau Gemini sampai mereka tinggal menikmati piknik saja.
Satu jam.
Dua jam.
Tiga jam.
Gemini belum memunculkan batang hidungnya. Aries khawatir, takut Gemini tertimpa sesuatu yang buruk karena tak biasanya lelaki itu seperti ini. Di hubungi pun tak bisa. Sungguh, Gemini itu kemana. Kenapa tak memberi kabar sama sekali padanya.
Apa jangan-jangan lelaki itu lupa?. Tapi mana mungkin, bahkan Gemini yang paling antusias untuk rencana date kali ini. Aries bingung.
Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, langit yang tadinya cerah kini sudah menjadi mendung. Aries bingung, ia harus apa?. Gemini sama sekali gak ada kabar. Apa Aries harus pulang?. Tapi bagaimana kalau nanti Gemini datang malah mendapati Aries tak ada disana?. Bagaimana kalau Gemini marah?.
Aries tak membawa kendaraan, ia tadi naik taxi agar tak repot dengan barang-barang yang ia bawa. Tangan Aries teralih untuk menyusuri timeline twitter nya. Matanya memanas, bibirnya gemetar begitu melihat foto yang melintas di akun miliknya. Sebuah postingan base sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selcouth || HYUCKREN
FanfictionGemini itu baik hati dan semua orang tau. Sosok ramah yang tak segan melempar senyum kepada siapa saja. Senyumnya manis sampai mampu menyihir kaum hawa untuk menatapnya setidaknya 5 detik sampai kembali ke realita. Lalu bagaimana bisa manusia sesemp...