Choi Chanhee adalah mahasiswa semester 6 saat ini, akhir-akhir ini ia disibukan dengan kegiatan klub daripada kegiatan kuliahnya.
Salah satu organisasi yang Chanhee ikuti adalah klub seni yang ia ikuti semenjak semester satu lalu.
Saat ini ia sedang berada di ruang klubnya untuk menyeleksi mahasiswa baru yang ingin mengikuti kegian klub mereka.
Saat ini ia dan Juyeon tengah sibuk melihat daftar peserta yang mengikuti tes wawancara pada sora hari itu.
"Juyeon-ah, sepertinya para peserta sudah bisa masuk ruang ini" ucap kevin pada Juyeon.
Juyeon melihat kearah deretan meja yang berada ditengah ruangan untuk para senior mereka menyeleksi peserta baru mereka.
Disana sudah ada Sangyeon, Jacob dan Changmin yang duduk disana bersiap menyeleksi para peserta.
"Ah baiklah aku akan mulai memanggil mereka" ucap Juyeon beranjak dan mengambil kertas peserta dari tangan Chanhee lalu keluar dari ruangan klub menghampiri calon peserta yang menunggu diluar.
"Ayo Chanhee, kita juga harus bersiap" Ajak Kevin menggandeng Chanhee ke meja tempat mereka memverifikasi peserta sebelum mereka diseleksi.
Lalu tidak lama kemudian Juyeon memasuki ruangan dan membawa tiga peserta pertama yang akan mereka seleksi.
Ketiga orang itu diantar ke meja Kevin dan Chanhee untuk mencocokan data mereka terlebih dahulu.
"Ah namamu JuHaknyeon? Ah.. kau angkatan kedua? Kau percaya diri dalam bidang apa?" Tanya Kevin membaca kembali data peserta pertama mereka.
"Aku menyukai dance sunbae, aku mendaftar tahun kemarin tapi gagal. Jadi aku mendaftar kembali tahun ini"
"Baiklah, kau ke meja 2 milik Changmin ya? Semangat Haknyeon" ucap Chanhee
"Baik Sunbae" jawab Haknyeon lalu berjalan menuju Changmin.
"Lalu selanjutnya, Eric? Kau percaya diri dalam hal apa?" Tanya Kevin pada peserta selanjutnya.
"Aku belum mengetahui bakatku sunbae, tapi aku sangat berminat dengan club ini" jawab Eric semangat.
"Baiklah, kau ke meja ketiga milik Jacob hyung ya? Kau pasti akan menemukan bakatmu secepatnya, semangat Eric" ucap Chanhee menyemangati mahasiswa baru tersebut.
"Okey yang terakhir, Kim Sunwoo"
Chanhee mendongak dan mengamati peserta ketiga itu
Jadi benar itu adalah Sunwoo mantan pacarnya dulu.
Sebenarnya ia tidak begitu yakin ketika membaca namanya tadi, tapi ternyata memang benar itu Sunwoo mantan dan juga adik kelasnya ketika di SMA.
"Kau percaya diri dalam hal apa?" Tanya kevin tidak menyadari Chanhee dan Sunwoo yang saling bertukar pandang.
"Apapun" ucapnya singkat.
"Baiklah kau bisa duduk di meja yang tersisa ucap Chanhee
"Kau tidak mau menyemangatiku seperti yang lain?" Tanya sunwoo dingin.
"Semangat" ucap Chanhee tersenyum kaku.
Lalu Sunwoopun berjalan santai kearah Sangyeon, karna mejanya lah yang tersisa.
"Kau mengenalnya?" Tanya Kevin pada Chanhee.
"Adik kelasku dulu kok" jawab Chanhee tersenyum pada Kevin.
"Ooh.. dia kan pacarnya Changmin. Dia pasti ikut club karna dipaksa Changmin deh?"
"Pacar Changmin?" Tanya Chanhee kaget lalu mengamati Changmin yang tersenyum saat sunwoo duduk didepan Sangyeon.