Apa yang paling sering dilakukan oleh pasangan kekasih?
Bergandengan tangan?
Mereka melakukannya setiap saat.
Berpelukan?
Mereka selalu menjemput mimpi dengan saling berpelukan.
Atau... Ciuman?
Bahkan kening milik Choi adalah tempat favorite bagi Bae untuk mendaratkan kecupannya.
Afeksi saja tidak cukup kan?
Baiklah, terkadang Cinta itu butuh diikrarkan secara lisan.
"Aku mencintaimu hyung!"
Oh?
Choi, apa kau sedang memberi pengakuan?
"Chanhee-ya kau sudah berapa kali mengatakannya?"
Lalu... apa hubungan Senior-Junior ini akan berakhir dan menjadi hubungan pasangan kekasih?
"Aku tidak peduli ehehe" Chanhee memainkan kursinya hingga menabrak kursi Jacob.
"Ack.. Chanhee, kalau Hyung jatuh bagaimana hei?"
"Akan kutangkap" ucap Chanhee lalu memeluk seniornya itu dari samping.
"Ckck.. yak sampai kapan bocah ini mengekorimu" Protes Hyunjae menggelengkan kepalanya.
"Bahkan saat kau harus membuat tugas kelompok dia juga harus mengikutimu seperti ini?" Timpal Younghoon.
"Hei bocah, kau tidak ada tugas atau acara dikampusmu apa?" Tanya Hyunjae yang dihadiahi tatapan tajam dari juniornya itu.
"Wae?!"
"Omoo" Hyunjae sedikit memundurkan badannya karena Chanhee menatapnya seperti itu.
"Biarkan saja Hyunjae-ya" ucap Jacob yang sibuk dengan laptopnya.
Chanhee menjulurkan lidahnya pada Hyunjae dan menatapnya meledek.
"Yashh... bocah ini" Hyunjae hendak beranjak dan menghajarnya tapi tidak jadi karena Jacob sudah memincingkan mata padanya.
Chanhee cekikikan melihatnya lalu semakin mengeratkan pelukannya.
"Hyung, kapan tugasmu selesai um?" Rengek Chanhee.
"Itu tergantung dua orang didepan sana akan ikut mengerjakan ini atau tidak Chanhee" jawab Jacob sembari mengusak rambut juniornya itu.
Chanhee langsung melepaskan pelukannya dan menunjuki kedua seniornya yang lain "Yak! Kalian! Awas kalau hanya setor nama saja eoh!"
"Bisanya kau memanggil 'yak' pada Seniormu?!"
"Hei hei sudah Hyunjae-ya" Younghoon menahan badan Hyunjae dengan kedua tangannya.
Sahabatnya itu sudah emosi sekali dengan bocah yang selalu mengekori sahabatnya yang lain itu.
Bagaimana ceritanya bocah itu selalu mengekori Jacobpun Younghoon dan Hyunjae sebenarnya juga tidak begitu paham.
Namun mereka menjadi dekat sekitar setahun yang lalu setelah acara ospek kampus mereka berakhir, dan mahasiswa baru itu berakhir mengekori kemanapun Jacob pergi.
Dan anehnya sahabat mereka itu malah menikmati sekali di ekori oleh junior aneh mereka itu. Bahkan mereka banyak ditanyai tentang hubungan sebenarnya antara Senior-Junior itu.
Mereka terlalu manis untuk hanya sekedar menjadi Senior dan Junior kan?
"Yak kenapa kalian tidak sekalian pacaran saja eoh?!" Protes Hyunjae kemudian.