Day Dream

230 16 0
                                    

"Chanhee selamat! Ciye setahunan ama Hyunjae nih?"

"Pasti enak ya pacaran ama Hyunjae pasti ga bakal pernah ngerasa bosen, anaknya asik gitu"

"Eh tapi vin, Hyunjae yang orangnya bosenan kan? Dia kan hobi gonta ganti pacar dulu, baru ama Chanhee aja dia bisa hubungan lebih dari sebulan"

Chanhee terdiam diapartemen yang ia tinggalo bersama dengan Hyunjae

Ia memikirkan apa yang dikatakan Kevin dan Changmin tadi siang.

Memang sih  sebelum menjalin hubungan dengannya Hyunjae terkenal Playboy yang suka bergonta ganti pacar.

Tapi dengannya...

Ada sedikit rasa bangga mengetahui fakta bahwa ia dan Hyunjae bisa melewati setahun bersama.

Bahkan bulan lalu mereka memutuskan untuk membeli apartemen bersama

Hal yang tidak hyunjae lakukan kepada para mantan kekasihnya.

Namun ada juga perasaan was-was karenanya.

Jujur saja...

Ia merasa tidak ada yang spesial dihubungan mereka

Ya hanya seperti pasangan pada umumnya saja

Apa...

Hyunjae pernah merasa bosan dengannya?

Hyunjae adalah pria yang menyenangkan

Dia juga pangeran dikampusnya

Dan Chanhee...

Da hanya kutu buku biasa yang bahkan tidak terdeteksi di kampusnya.

Bahkan berbeda dengan Hyunjae yang memiliki banyak teman dan juga fans tentunya, ia hanya mempunyai Kevin dan Changmin sebagai sahabatnya.

Dia memang tertutup

Bahkan ia merasa bahwa dirinya membosankan

Entah bagaimana dulu Hyunjae bisa bersama dengannya.

'Ceklek'

Pintu apartemen mereka terbuka

Hyunjae baru saja pulang dari kegiatan organisasinya.

Sepertinya ia sangat kelelahan

Lihat saja lingkar hitam dibawah matanya yang kontras dengan kulit seputih susunya.

Setelah melempar bawaannya asal, Hyunjae langsung menghampiri kekasihnya dan mendekapnya begitu erat.

Itu sudah ritual setiap mereka pulang ke apartemen mereka

Entah itu Hyunjae atau Chanhee yang lebih dahulu pulang, pasti Hyunjae lah yang selalu datang menghampiri kekasihnya untuk mendekapnya.

"Hmm batreku sudah terisi penuh lagi sekarang" ucapnya lalu menangkup pipi Chanhee dan mengecup hidung mungil milik Kekasihnya itu.

Chanhee tersenyum kemudian memeluk pinggang  Hyunjae dan menyandarkan kepalanya didadanya.

"Selamat satu tahun untuk kita Hyung"

"Heh? Sekarang adalah anniversary kita?"

Chanhee terkekeh didalam pelukan itu

Sebenarnya dia sendiri tidak sadar bahwa hari ini adalah hari jadinya dengan Hyunjae

Marna memang mereka berdua tidak pernah merayakannya atau bahkan mengigat tanggal jadi mereka.

Tapi malah kedua temannya yang mengingat hari dimana Hyunjae mulai mengencaninya.

Songs For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang