' srak srak srak '
"Chanhee? Kenapa sih?" Tanya Kevin heran
Yang dilakukan temaan sebangkunya dadi tadi hanyalah mencoreti buku catatannya dengan asal.
"Ahh?"
Chanhee tersadar dan menggelengkan kepalanya pelan.
"Oi kecil kantin yuk?"
Kevin menoleh kebelakang.
Hyunjae tengah merangkul Changmin dan tampak asyik mengganggunya.
"Aaaaackkkk!!!"
Hyunjae menjerit karena ujung pulpen Changmin meluncur dan mendarat tepat kepingganya
Mau tidak mau ia melepaskan rangkulannya.
"Yaashh!! Kenapa sih pakai kekerasan!"
Changmin tidak menggubris dan menyeret Sunwoo-teman sebangkunya-yang semula tertidur pulas untuk keluar dari kelas mereka.
Kevin mengerjabkan matanya kemudian kembali menatap Chanhee yang kembali mencoreti bukunya.
Hei... bukan karna itu temannya jadi seperti ini kan?
Hyunjae kan sering menjahili Changmin bahkan sebelum dia mengejar Chanhee?
Lagipula Chanhee tidak pernah menggubris apapun yang Hyunjae lakukan padanya kok.
Artinya Chanhee tidak tertarik pada Hyunjae kan?
"Chanhee ga ke kantin?" Tanya Kevin kemudian
Chanhee menegakan kepalanya yang semula tertunduk.
"Kevin mau ke kantin?"
Kevin mengangguk.
Chanhee menoleh kebelakang dimana temannya yang lain tengah membuat pulau bangkunya
"Juyeon..." panggilnya pelan.
"Hei kalau kamu tidak mau ikut aku bisa dengan Jacob" ujar Kevin.
"Ahh... mian"
Kevin kemudian mengangguk dan bangkit dari tempatnya.
"Mau titip sesuatu?"
"Umm" Chanhee menggeleng.
Kevin mengangguk kembali dan melangkah keluar kelasnya untuk mengajak Jacob yang berada dikelas lain.
Sebelum keluar ia kembali melirik tempatnya.
Biasanya Hyunjae akan langsung merebut bangkunya begitu ia meninggalkannya.
Namun sepertinya Hyunjae malah lebih asyik bermain kartu dengan Eric dan Haknyeon di belakang sana.
Apakah dia mulai bosan mengejar Chanhee?
Kevin membuyarkan pikirannya dan memilih untuk kembali melangkahkan kakinya.
Chanhee sebenarnya juga merasakan apa yang Kevin pikirkan tadi.
Entah kenapa harinya begitu kosong.
Padahal ketika Hyunjae menempelinya dia selalu mengusirnya dan menyuruhnya untuk berhenti mengganggunya.
Namun...
Kenapa terasa kosong?
Seminggu ini
Tidak ada bunga, coklat atau kejutan lainnya ketika ia membuka loker ketika pagi hari.
Tidak ada susu, roti atau camilan lainnya dibangkunya ketika ia memasuki kelasnya.
Tidak ada yang mengikutinya ketika makan di kantin