never doubt me - mashiruto/HaruShiho

1.3K 59 17
                                    

----Mashiho x Haruto---

"So, lu ama haruto udah sejauh mana?" Jihoon bertanya pada mashiho sambil menaik turunkan alisnya dengan senyuman menggoda melekat dibibirnya.

"Masih tahap pengenalan lah kak, belum setahun jadiannya." Jawab mashiho polos sambil menikmati baksonya yang udah tinggal kuahnya.

"Wkwkkwk" tawa riuh terdengar yang membuat mashiho bingung.

"Bukan itu adik manisssss." Kata jihoon sambil mengunyel wajah mashiho dengan kedua tangannya saking gemasnya.

"Trus apa dong kak?" Tanya mashiho penasaran.

"Maksud jihoon tuh sudah sejauh mana enak-enak nya dek." Tanya junkyu yang kini menarik kedua tangan jihoon dari wajah mashiho. Dia agak sedikit cemburu soalnya pacarnya megang wajah adik kesayangan mereka.

"Oh kalau itu mah jangan ditanya kak." Jawab mashiho masih dengan gaya santainya.

"What? kamu sering?" Yoshi si kakak kandung agak sedikit marah saat mendengar jawaban adiknya sampai-sampai dia meraih kedua pundak adiknya dengan sedikit kekencengan.

Ia, mashiho punya kakak kandung yang namanya yoshi. Yang selalu melindunginya sejak mereka kecil. Lalu jihoon dan junkyu? Hahah, mereka hanya sepasang kekasih yang sama-sama terpesona dengan keimutan mashiho, adik dari sahabat baik mereka, hingga mereka ngaku-ngaku jadi sipaling kakaknya mashi.

"Ia kak, haruto kan setiap malam minggu selalu ngajakin mashi nyari dan makan jajanan yang enak-enak." Jawab mashiho yang bingung kenapa kakaknya tiba-tiba terlihat agak sedikit marah padanya.

"Hahahaha.. teman gw memang luarbiasa. Luarbiasa polos mendekati tolol." Asahi sahabat mashiho sampai tertawa terpingkal karena sedari tadi omongan mereka seperti tidak nyambung dengan mashiho.

Jadi sekarang ini mashiho dan yang lainnya lagi makan dikantin. Ada yoshi yang selalu ngikutin mashiho kemana aja kalau mashiho sedang tidak bersama haruto dan kalau pawangnya yoshi tidak lagi butuh ditemenin. Ada dua sahabat karib mashiho yaitu jaehyuk dan asahi. Mashiho sampai sekarang masih dendam ama dua temannya itu karena merasa terhianati karena kedua sahabatnya malah mengupgrade status mereka jadi pacaran. Dan 2 orang lagi jihoon dan junkyu.

"Sex mashi.. Sex... Udah pernah having sex belum sama Haruto?" Jaehyuk saking gemesnya tidak lagi memfilter kata-katanya, sepertinya kalau mau ngomong sama mashiho mah harus to the point langsung.

"Ya kali kak, mashi masih semester 7, rutonya semester 5, lagian nunggu nikah lah baru gitu-gituan." Jawab mashiho dengan wajah nya yang merah padam karena malu-malu.

"Zaman sekarang mah sex udah kayak menu wajib di suatu hubungan dek. Ya kan kyu?" Kata jihoon sambil melihat genit kearah jungkyu yang hanya dibalas junkyu dengan anggukan pasti.

"Adik gw jangan lu ajarin yang ga bener nyet." Kata yoshi sambil memukul kepala jihoon.

"Jangan didengerin dek, udah bener itu, nikah dulu kalau mau sejauh itu." Kini yoshi berbicara pada mashiho dengan suara sangat lembut nya.

"Tapi jihoon bener kok mashi, gw sama asahi aja udah beberapa kali. Bukannya nafsu apa gimana, tapi masa ia haruto ga gemes gitu lihat lu sampai pengen ngeksplore tubuh lu." Kata jaehyuk mengompor-ngompori yang tentu saja membuat dia mendapat pukulan dari yoshi dikepalanya.

"Tapi bj pernah dong?"

Mashiho menggeleng

"Ciuman?"

Mashiho menggeleng

"What? Dia beneran cinta ga sih sama lu? Apa dia mati rasa?" Junkyu emosi saat semua pertanyaan nya hanya dibalas gelengan sama mashiho.

Mashiho X Treasure -  One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang